Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Detail Katalog

ID: 21250
Cover Tidak Tersedia

Gambar cover belum diupload

Transformasi Layanan PELITA / Abiseka Anoraga

Pengarang:
Abiseka Anoraga
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas dan Manajerial ASN,
Tempat Terbit:
Jakarta :
Tahun Terbit:
2024
Subjek
Digitalisasi Layanan
Deskripsi Fisik:
34 hlm. ; 30 cm
Nomor Panggil:
R 0022 PKP 2024
Control Number:
INLIS000000000020751
BIB ID:
0010-0825000029
Catatan
Di tengah dinamika global yang cepat berubah, organisasi, termasuk instansi pemerintahan, kini dihadapkan pada kondisi yang sering disebut sebagai dunia VUCA -Volatility, Uncertainty, Complexity, dan Ambiguity. Pemanfaatan teknologi dalam pelayanan publik di pemerintahan telah menjadi salah satu strategi utama dalam upaya meningkatkan efisiensi, transparansi, dan akuntabilitas. Aksi perubahan ini terintegrasi ddengan pelaksanaan PP Nomor 21 Tahun 2023 tentang Hari Kerja dan Jam Kerja Instansi Pemerintah dan Pegawai Aparatur Sipil Negara. Program Pelita untuk menyelaraskan tantangan di era VUCA yang terus berkembang, di sisi lain juga dalam menerapkan konsep Fleksika dan budaya kerja Smarter yang berlaku di Lembaga Administrasi Negara khususnya di Bagian Umum dan Layanan Pengadaan dalam Pelayanan Kerumahtanggaan melalui Transformasi Pelayanan Digital yang Cepat, Tepat dan Terintegrasi.
Status
Tersedia di OPAC Bibliografi Nasional Indonesia Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode Nomor Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000024192 R 0022 PKP 2024 Baca di tempat Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
Format MARC21 - Total 13 field
Tag Ind1 Ind2 Nilai Urutan
001 _ _ INLIS000000000020751 1
005 _ _ 20250805093925 2
035 # # $a 0010-0825000029 3
007 _ _ ta 4
008 _ _ 250805################|##########|#|## 5
084 # # $a R 0022 PKP 2024 6
100 _ # $a Abiseka Anoraga 7
245 1 # $a Transformasi Layanan PELITA /$c Abiseka Anoraga 8
260 # # $a Jakarta :$b Pusbangkom Pimnas dan Manajerial ASN,$c 2024 9
300 # # $a 34 hlm. ; $c 30 cm 10
650 # 4 $a Digitalisasi Layanan 11
520 # # $a Di tengah dinamika global yang cepat berubah, organisasi, termasuk instansi pemerintahan, kini dihadapkan pada kondisi yang sering disebut sebagai dunia VUCA -Volatility, Uncertainty, Complexity, dan Ambiguity. Pemanfaatan teknologi dalam pelayanan publik di pemerintahan telah menjadi salah satu strategi utama dalam upaya meningkatkan efisiensi, transparansi, dan akuntabilitas. Aksi perubahan ini terintegrasi ddengan pelaksanaan PP Nomor 21 Tahun 2023 tentang Hari Kerja dan Jam Kerja Instansi Pemerintah dan Pegawai Aparatur Sipil Negara. Program Pelita untuk menyelaraskan tantangan di era VUCA yang terus berkembang, di sisi lain juga dalam menerapkan konsep Fleksika dan budaya kerja Smarter yang berlaku di Lembaga Administrasi Negara khususnya di Bagian Umum dan Layanan Pengadaan dalam Pelayanan Kerumahtanggaan melalui Transformasi Pelayanan Digital yang Cepat, Tepat dan Terintegrasi. 12
990 # # $a 2024/1.2.4/A/0022 13
Penjelasan Field MARC21:
  • 001: Control Number
  • 005: Date and Time of Latest Transaction
  • 020: ISBN
  • 100: Main Entry - Personal Name
  • 245: Title Statement
  • 250: Edition Statement
  • 260: Publication Information
  • 300: Physical Description
  • 650: Subject
  • 700: Added Entry - Personal Name
Informasi Katalog

Ditambahkan: 05 Aug 2025
Export