Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Detail Katalog

ID: 2611
Cover Reformasi Pelayanan Publik LKPP

Reformasi Pelayanan Publik LKPP

Pengarang:
Widya, Salusra
Penerbit:
LAN Jakarta
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2017
Bahasa:
id
Subjek
Pelayanan
Deskripsi Fisik:
v; 32 hlm.; Lamp.; 30 cm
Nomor Panggil:
04 PIM I 2017
Control Number:
INLIS000000000002443
BIB ID:
0010-0718002443
Catatan
Proyek perubahan ini dirancang untuk mereformasi pelayanan publik yang dilakukan oleh LKPP. Diawali dengan perubahan mindset bahwa selain sebagai client atau customer, pengguna layanan LKPP juga merupakan partner LKPP dalam meningkatkan kinerja pengadaan Nasional. Sebagai partner, pemecahan masalah yang dihadapi oleh LKPP dapat digali bersama oleh LKPP dan pengguna layanan LKPP khususnya jika ditemui masalah yang sama secara kolaboratif sehingga pihak-pihak yang terlibat dalam proses dapat memahami mengapa sebuah kebijakan diputuskan oleh LKPP secara lengkap. Selain itu proses ini juga diyakini menghasilkan cara pemecahan masalah yang inovatif. Melalui proses kolaboratif ini, diharapkkan pengguna layanan LKPP akan semakin cerdas dan memiliki kemampuan pemecahan masalah dan selanjutnya dapat memecahkan yang dihadapi pada institutsinya.
Status
Tersedia di OPAC Bibliografi Nasional Indonesia Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode Nomor Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B17425 04 PIM I 2017 Dapat dipinjam My Library Tersedia
Format MARC21 - Total 13 field
Tag Ind1 Ind2 Nilai Urutan
001 _ _ INLIS000000000002443 1
005 _ _ 20180724145334 2
008 _ _ 180724||||||||| | ||| |||| || | 3
035 _ _ 0010-0718002443 4
041 _ _ $a id 5
082 _ _ $a 04 6
090 _ _ $a 04 PIM I 2017 7
100 _ _ $a Widya, Salusra 8
245 _ _ $a Reformasi Pelayanan Publik LKPP 9
260 _ _ $a Jakarta $b LAN Jakarta $c 2017 10
300 _ _ $a v; 32 hlm.; Lamp.; 30 cm 11
500 _ _ $a Proyek perubahan ini dirancang untuk mereformasi pelayanan publik yang dilakukan oleh LKPP. Diawali dengan perubahan mindset bahwa selain sebagai client atau customer, pengguna layanan LKPP juga merupakan partner LKPP dalam meningkatkan kinerja pengadaan Nasional. Sebagai partner, pemecahan masalah yang dihadapi oleh LKPP dapat digali bersama oleh LKPP dan pengguna layanan LKPP khususnya jika ditemui masalah yang sama secara kolaboratif sehingga pihak-pihak yang terlibat dalam proses dapat memahami mengapa sebuah kebijakan diputuskan oleh LKPP secara lengkap. Selain itu proses ini juga diyakini menghasilkan cara pemecahan masalah yang inovatif. Melalui proses kolaboratif ini, diharapkkan pengguna layanan LKPP akan semakin cerdas dan memiliki kemampuan pemecahan masalah dan selanjutnya dapat memecahkan yang dihadapi pada institutsinya. 12
650 _ _ $a Pelayanan 13
Penjelasan Field MARC21:
  • 001: Control Number
  • 005: Date and Time of Latest Transaction
  • 020: ISBN
  • 100: Main Entry - Personal Name
  • 245: Title Statement
  • 250: Edition Statement
  • 260: Publication Information
  • 300: Physical Description
  • 650: Subject
  • 700: Added Entry - Personal Name
Informasi Katalog

Ditambahkan: 22 Sep 2017
Disetujui OPAC: 22 Sep 2017
Export