Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Detail Katalog

ID: 2664
Cover Peningkatan Sinergitas Pelayanan KB Dalam Sistem Jaminan Sosial (SJSN) Bidang Kesehatan

Peningkatan Sinergitas Pelayanan KB Dalam Sistem Jaminan Sosial (SJSN) Bidang Kesehatan

Pengarang:
Listywardani, Dwi
Penerbit:
LAN Jakarta
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2017
Bahasa:
id
Subjek
Pelayanan
Deskripsi Fisik:
22 hlm.; Lamp.;
Nomor Panggil:
R 047 PIM I 2017
Control Number:
INLIS000000000002494
BIB ID:
0010-0718002494
Catatan
Dalam rangka menuju Universal Health Coverage tahun 2019, diperlukan langkah-langkah peningkatan sinergis pelayanan KB yang harus dilakukan terobosan oleh BKKBN, berupa penataan jejaring fasilitas kesehatan, penyiapan petugas motivator dan pemberi pelayanan, dan peningkatan kinerja klaim pembiayaan pelayanan, maupun dalam hal keterpaduan sistem informasi pelayanan yang dapat menunjang kinerja pelayanan secara menyeluruh.
Status
Tersedia di OPAC Bibliografi Nasional Indonesia Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode Nomor Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B17448 R. 047 PIM I 2017 Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
Format MARC21 - Total 13 field
Tag Ind1 Ind2 Nilai Urutan
001 _ _ INLIS000000000002494 1
005 _ _ 20180724145535 2
008 _ _ 180724||||||||| | ||| |||| || | 3
035 _ _ 0010-0718002494 4
041 _ _ $a id 5
082 _ _ $a R 048 6
090 _ _ $a R 047 PIM I 2017 7
100 _ _ $a Listywardani, Dwi 8
245 _ _ $a Peningkatan Sinergitas Pelayanan KB Dalam Sistem Jaminan Sosial (SJSN) Bidang Kesehatan 9
260 _ _ $a Jakarta $b LAN Jakarta $c 2017 10
300 _ _ $a 22 hlm.; Lamp.; 11
500 _ _ $a Dalam rangka menuju Universal Health Coverage tahun 2019, diperlukan langkah-langkah peningkatan sinergis pelayanan KB yang harus dilakukan terobosan oleh BKKBN, berupa penataan jejaring fasilitas kesehatan, penyiapan petugas motivator dan pemberi pelayanan, dan peningkatan kinerja klaim pembiayaan pelayanan, maupun dalam hal keterpaduan sistem informasi pelayanan yang dapat menunjang kinerja pelayanan secara menyeluruh. 12
650 _ _ $a Pelayanan 13
Penjelasan Field MARC21:
  • 001: Control Number
  • 005: Date and Time of Latest Transaction
  • 020: ISBN
  • 100: Main Entry - Personal Name
  • 245: Title Statement
  • 250: Edition Statement
  • 260: Publication Information
  • 300: Physical Description
  • 650: Subject
  • 700: Added Entry - Personal Name
Informasi Katalog

Ditambahkan: 29 Sep 2017
Disetujui OPAC: 29 Sep 2017
Export