Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Detail Katalog

ID: 2669
Cover Pengembangan Sistem Layanan Samsat Terintegrasi Berbasis Teknologi Informasi

Pengembangan Sistem Layanan Samsat Terintegrasi Berbasis Teknologi Informasi

Pengarang:
Isticha, Ibnu
Penerbit:
LAN Jakarta
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2017
Bahasa:
id
Subjek
Layanan Samsat
Deskripsi Fisik:
x; 57 hlm.; Lamp.; 30 cm
Nomor Panggil:
R. 049 PIM I 2017
Control Number:
INLIS000000000002499
BIB ID:
0010-0718002499
Catatan
Proyek perubahan " Pengembangan Sistem Layanan Samsat Terintegrasi Berbasis Teknologi Informasi atau e-smart samsat" bertujuan mengoptimalkan, mengefektifkan dan mengefisienkan proses pelayanan samsat dengan mengedepankan aspek kemudahan, kecepatan, transparan dan layanan yang modern dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Birokrasi layanan, waktu layanan dan kebutuhan personil dapat diefektifkan sampai dengan 50%.
Status
Tersedia di OPAC Bibliografi Nasional Indonesia Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode Nomor Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B17452 R. 049 PIM I 2017 Dapat dipinjam My Library Tersedia
Format MARC21 - Total 13 field
Tag Ind1 Ind2 Nilai Urutan
001 _ _ INLIS000000000002499 1
005 _ _ 20180724145545 2
008 _ _ 180724||||||||| | ||| |||| || | 3
035 _ _ 0010-0718002499 4
041 _ _ $a id 5
082 _ _ $a R. 049 6
090 _ _ $a R. 049 PIM I 2017 7
100 _ _ $a Isticha, Ibnu 8
245 _ _ $a Pengembangan Sistem Layanan Samsat Terintegrasi Berbasis Teknologi Informasi 9
260 _ _ $a Jakarta $b LAN Jakarta $c 2017 10
300 _ _ $a x; 57 hlm.; Lamp.; 30 cm 11
500 _ _ $a Proyek perubahan " Pengembangan Sistem Layanan Samsat Terintegrasi Berbasis Teknologi Informasi atau e-smart samsat" bertujuan mengoptimalkan, mengefektifkan dan mengefisienkan proses pelayanan samsat dengan mengedepankan aspek kemudahan, kecepatan, transparan dan layanan yang modern dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Birokrasi layanan, waktu layanan dan kebutuhan personil dapat diefektifkan sampai dengan 50%. 12
650 _ _ $a Layanan Samsat 13
Penjelasan Field MARC21:
  • 001: Control Number
  • 005: Date and Time of Latest Transaction
  • 020: ISBN
  • 100: Main Entry - Personal Name
  • 245: Title Statement
  • 250: Edition Statement
  • 260: Publication Information
  • 300: Physical Description
  • 650: Subject
  • 700: Added Entry - Personal Name
Informasi Katalog

Ditambahkan: 29 Sep 2017
Disetujui OPAC: 29 Sep 2017
Export