Detail Katalog
ID: 5194
Keputusan Kepala Lembaga Administrasi Negara Nomor:358/IX/6/4/2000 tentang Pedoman Penyelenggaraan Pendidikan dan Pelatihan Staf dan Pimpinan Tingkat Pertama (Diklat SPAMA) / Lembaga Administrasi Negara
Pengarang:
Lembaga Administrasi Negara
Lembaga Administrasi Negara
Penerbit:
Lembaga Administrasi Negara,
Lembaga Administrasi Negara,
Tempat Terbit:
Jakarta :
Jakarta :
Tahun Terbit:
2000
2000
Subjek
pedoman penyelenggaraan diklat SPAMA
Deskripsi Fisik:
68 hlm. : ilus ; 21 cm.
68 hlm. : ilus ; 21 cm.
Nomor Panggil:
R 352.669 Ind k
R 352.669 Ind k
Control Number:
INLIS000000000005003
INLIS000000000005003
BIB ID:
0010-0319000193
0010-0319000193
Catatan
Tujuan : untuk membentuk kepribadian dan sikap, memberikan pengetahuan dan keterampilan serta kemampuan kepemimpinan, mempunyai kemampuan dalam memberikan bimbingan dalam pelaksanaan pekerjaan, pengelolaan kegiatan serta mempunyai kemampuan dalam pelaksanaan program secara terkoordinasi, tertib, efektif, dan efisien. Diklat ini dipersyaratkan bagi PNS untuk menduduki jabatan eselon III.
Sasaran:
a. memiliki kepribadian dan sikap peserta yang integratif, dinamis, kreatif, kolaboratif, inovatif dan peka (sensitif) dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.
b. memiliki kepemimpinan yang mampu memberdayakan, menggerakkan semangat kerja bawahannya secara terkoordinasi dengan berorientasi pada pemberian pelayanan prima kepada masyarakat.
c. memiliki visi, pengetahuan dan keterampilan untuk melaksanakan pekerjaan, mengelola kegiatan dan program secara efektif dan efisien secara terkoordinasi dan tertib yang meliputi:
1) membantu atasan dalam merumuskan kebijaksanaan dan strategi penataan program
2) membantu pimpinan merumuskan pemikiran secara konsepsional dan terkoordinasi dalam rangka peningkatan kinerja dan akuntabilitas unit kerja/organisasi.
3) menjabarkan kebijaksanaan pimpinan dalam rangka pelaksanaan tugas dan fungsi organisasi secara efektif dan efisien.
Sasaran:
a. memiliki kepribadian dan sikap peserta yang integratif, dinamis, kreatif, kolaboratif, inovatif dan peka (sensitif) dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.
b. memiliki kepemimpinan yang mampu memberdayakan, menggerakkan semangat kerja bawahannya secara terkoordinasi dengan berorientasi pada pemberian pelayanan prima kepada masyarakat.
c. memiliki visi, pengetahuan dan keterampilan untuk melaksanakan pekerjaan, mengelola kegiatan dan program secara efektif dan efisien secara terkoordinasi dan tertib yang meliputi:
1) membantu atasan dalam merumuskan kebijaksanaan dan strategi penataan program
2) membantu pimpinan merumuskan pemikiran secara konsepsional dan terkoordinasi dalam rangka peningkatan kinerja dan akuntabilitas unit kerja/organisasi.
3) menjabarkan kebijaksanaan pimpinan dalam rangka pelaksanaan tugas dan fungsi organisasi secara efektif dan efisien.
Status
Tersedia di OPAC
Bibliografi Nasional Indonesia
Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode | Nomor Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
B1902002 |
|
Baca di tempat | Perpustakaan LAN Jakarta | Tersedia |
Aksi Cepat
Informasi Katalog
Ditambahkan: 25 Mar 2019