Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Detail Katalog

ID: 5697
Cover The paradox of success :  when winning at work means losing at life / John R. O'Neil

The paradox of success : when winning at work means losing at life / John R. O'Neil

Pengarang:
O'Neil,John R
Penerbit:
Putnam book,
Tempat Terbit:
New York :
Tahun Terbit:
1994
Bahasa:
eng
Subjek
kesuksesan
Deskripsi Fisik:
270 hlm. : ilus ; 20 cm.
ISBN:
0874777720
Nomor Panggil:
158.1 O'ne p
Control Number:
INLIS000000000005502
BIB ID:
0010-0719000104
Catatan
Melangkah lebih jauh, kami ingin menemukan definisi dan bentuk kesuksesan yang dapat mengintegrasikan berbagai aspek kepribadian anda dan beradaptasi dengan mengejar kebutuhan anda - semacam kesuksesan yang dapat dipertahankan selama seumur hidup. Untungnya, dalam upaya ini kami memiliki model yang harus diperhatikan. Ini adalah orang-orang yang saya sebut "pendukung jarak jauh atau penopang kesuksesan". Mereka telah belajar bagaimana menjaga mengejar keunggulan mereka, seimbang dengan kesejahteraan batin mereka. Orang-orang seperti itu dapat mengamati kebutuhan perkembangan mereka sendiri, mengendus-endus situasi yang membusuk, menikmati kekacauan (dan bahkan kepedihan) pembelajaran baru, mengenali dan cepat mengurangi inflasi mandiri yang melemahkan sehingga seringkali menyertai kesuksesan. Mereka memahami nilai dari kegagalan. Mereka tahu bahwa jalan yang sukses memiliki lubang, jalan memutar, dan makanan cepat saji, serta pemandangan brilian, kebebasan, pesta, dan mereka telah belajar mempersiapkan diri untuk seluruh perjalanan. Kami tahu bagaimana pemenang gigih menerangi dan belajar dari bayangan. Dimana saya membantu individu menjadi penopang kesuksesan, penemuan kami akan berdampak pada organisasi.
Pelatihan kepemimpinan dan manajemen sangat populer di dunia bisnis saat ini, tetapi saya tahu organisasi yang telah menghabiskan jutaan dolar untuk "perbaikan budaya perusahaan, kampanye komunikasi internal, atau kursus manajemen hanya untuk menemukan bahwa masalahnya masih ada. Program semacam itu dapat menumbuhkan pemikiran kelompok, atau, lebih buruk lagi, Membagi karyawan menjadi kelompok orang percaya dan orang yang tidak percaya. Slogan-slogan yang menarik jauh dari kebenaran kepada rekan kerja atau kepada diri anda sendiri, dan upaya perbaikan sebelum dikemas dalam organisasi sering menutupi perilaku para pemimpin yang tidak mendorong komunikasi nyata, takut pada masukan yang tulus, dan mengarahkan energi mereka untuk mempertahankan posisi mereka sendiri. Perubahan nyata pada tingkat organisasi harus dimulai dengan perubahan nyata di dalam pemimpin. Keberhasilan jenis yang lebih dalam dan tatanan yang berbeda dari versi saat ini diterima mengharuskan kita melihat bayangan sebagai tempat penyimpanan vitalitas, visi, dan pembaruan, serta impuls dan destruktif. Ini adalah janji besar dari pekerjaan yang sedang kami lakukan.
Status
Tersedia di OPAC Bibliografi Nasional Indonesia Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode Nomor Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B1902110 158.1 O'ne p Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
Informasi Katalog

Ditambahkan: 26 Jul 2019
Export