Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Detail Katalog

ID: 9254
Cover Marketing Politik antara Pemahaman dan Realitas / Firmanzah

Marketing Politik antara Pemahaman dan Realitas / Firmanzah

Edisi: Ed.Revisi

Pengarang:
Firmanzah
Penerbit:
Yayasan Pustaka Obor Indonesia,
Tempat Terbit:
Jakarta :
Tahun Terbit:
2012
Bahasa:
ind
Subjek
Politik
Deskripsi Fisik:
xliii, 367 hal. : ilus ; 21 cm
ISBN:
9789794166390
Nomor Panggil:
320 Fir m
Control Number:
INLIS000000000008975
BIB ID:
0010-0720000066
Catatan
Marketing politik dalam buku ini mencoba untuk mengembalikan kedudukan rakyat sebagai 'subyek' dan bukan 'obyek' politik bagi partai poliik. Dari kondisi riil dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat luaslah produk politik harus disusun. Kegagalan untuk mengangkat permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat ke dalam progra politik membuat partai dan kandidat 'teraliensi' dan 'asing' terhadap rakyatnya sendiri. Konsekuensi logis dari hal ini adalah partai dan kandidat politik akan tersingkir dari persaingan politik yang semakin terbuka dan transparan.
Status
Tersedia di OPAC Bibliografi Nasional Indonesia Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode Nomor Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B200980 320 Fir m Dapat dipinjam My Library Tersedia
Format MARC21 - Total 17 field
Tag Ind1 Ind2 Nilai Urutan
001 _ _ INLIS000000000008975 1
005 _ _ 20200710111112 2
035 # # $a 0010-0720000066 3
007 _ _ ta 4
008 _ _ 200710################g##########0#ind## 5
020 # # $a 9789794166390 6
082 # # $a 320 7
084 # # $a 320 Fir m 8
100 _ # $a Firmanzah 9
245 1 # $a Marketing Politik antara Pemahaman dan Realitas /$c Firmanzah 10
250 # # $a Ed.Revisi 11
260 # # $a Jakarta :$b Yayasan Pustaka Obor Indonesia,$c 2012 12
300 # # $a xliii, 367 hal. : $b ilus ; $c 21 cm 13
650 # # $a Politik 14
520 # # $a Marketing politik dalam buku ini mencoba untuk mengembalikan kedudukan rakyat sebagai 'subyek' dan bukan 'obyek' politik bagi partai poliik. Dari kondisi riil dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat luaslah produk politik harus disusun. Kegagalan untuk mengangkat permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat ke dalam progra politik membuat partai dan kandidat 'teraliensi' dan 'asing' terhadap rakyatnya sendiri. Konsekuensi logis dari hal ini adalah partai dan kandidat politik akan tersingkir dari persaingan politik yang semakin terbuka dan transparan. 15
856 # # $a Perpustakaan Lembaga Administrasi Negara 16
990 # # $a 131015844 17
Penjelasan Field MARC21:
  • 001: Control Number
  • 005: Date and Time of Latest Transaction
  • 020: ISBN
  • 100: Main Entry - Personal Name
  • 245: Title Statement
  • 250: Edition Statement
  • 260: Publication Information
  • 300: Physical Description
  • 650: Subject
  • 700: Added Entry - Personal Name
Informasi Katalog

Ditambahkan: 10 Jul 2020
Export