Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Detail Katalog

ID: 9460
Cover Evaluasi Program Pembelajaran :  Panduan Ppraktis bagi Pendidik dan Calon Pendidik / S. Eko Putra Widoyoko

Evaluasi Program Pembelajaran : Panduan Ppraktis bagi Pendidik dan Calon Pendidik / S. Eko Putra Widoyoko

Edisi: Cetakan ke 9

Pengarang:
Widoyoko, S. Eko Putra
Penerbit:
Pustaka Pelajar,
Tempat Terbit:
Yogyakarta :
Tahun Terbit:
2017
Bahasa:
ind
Subjek
Psikologi Pendidikan
Deskripsi Fisik:
300 halaman : ilus ; 21 cm
ISBN:
978 602 8479 71 4
Nomor Panggil:
370.152 3 WID e ; 371.26 EKO e
Control Number:
INLIS000000000009180
BIB ID:
0010-0920000082
Catatan
Evaluasi pada dasarnya sebagai dasar keputusan, menyusun kebijakan, maupun program selanjutnya untuk keputusan Apakah akan dilanjutkan, diperbaiki, atau dihentikan? Wujud dari hasil evaluasi terutama adalah rekomendasi dari evaluator untuk mengambil keputusan (decision maker).

Kegiatan evaluasi merupakan bagian yang tak terpisahkan dari suatu upaya apapun yang terprogram, tak terkecuali bagi program pembelajaran sebagai bagian dari program pendidikan, direncanakan untuk memperbaiki bidang pendidikan, sedangkan evaluasi mikro sering digunakan ditingkat kelas, sasarannya adalah program pembelajaran di kelas dan penanggung jawabnya adalah guru untuk sekolah atau perguruan tinggi.

Melaksanakan evaluasi program pembelajaran memang merupakan tugas pokok seorang evaluator dalam manajemen sekolah. Akan tetapi, bukan berarti evaluator saja yang harus memahami model-model evaluasi program pembelajaran. Calon pendidik, para pendidik, dan praktisi lain, menawarkan bagian alternatif model evaluasi program bagi kepala sekolah, pendidik, calon pendidik, maupun berbagai pihak yang berkepentingan dengan memanajemen sekolah dalam mengevaluasi program pembelajaran.
Status
Tersedia di OPAC Bibliografi Nasional Indonesia Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode Nomor Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B201695 370.152 3 Wid e Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
B201696 370.152 3 Wid e Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
00000024253 371.26 EKO e Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
00000024254 371.26 EKO e Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
Format MARC21 - Total 19 field
Tag Ind1 Ind2 Nilai Urutan
001 _ _ INLIS000000000009180 1
005 _ _ 20250808042150 2
035 # # $a 0010-0920000082 3
008 _ _ 250808################g##########0#ind## 4
020 # # $a 978 602 8479 71 4 5
082 # # $a 370.152 3 6
084 # # $a 370.152 3 WID e 7
084 # # $a 371.26 EKO e 8
100 _ # $a Widoyoko, S. Eko Putra 9
245 1 # $a Evaluasi Program Pembelajaran : $b Panduan Ppraktis bagi Pendidik dan Calon Pendidik /$c S. Eko Putra Widoyoko 10
250 # # $a Cetakan ke 9 11
260 # # $a Yogyakarta :$b Pustaka Pelajar,$c 2017 12
300 # # $a 300 halaman : $b ilus ; $c 21 cm 13
650 # 4 $a Psikologi Pendidikan 14
520 # # $a Evaluasi pada dasarnya sebagai dasar keputusan, menyusun kebijakan, maupun program selanjutnya untuk keputusan Apakah akan dilanjutkan, diperbaiki, atau dihentikan? Wujud dari hasil evaluasi terutama adalah rekomendasi dari evaluator untuk mengambil keputusan (decision maker). Kegiatan evaluasi merupakan bagian yang tak terpisahkan dari suatu upaya apapun yang terprogram, tak terkecuali bagi program pembelajaran sebagai bagian dari program pendidikan, direncanakan untuk memperbaiki bidang pendidikan, sedangkan evaluasi mikro sering digunakan ditingkat kelas, sasarannya adalah program pembelajaran di kelas dan penanggung jawabnya adalah guru untuk sekolah atau perguruan tinggi. Melaksanakan evaluasi program pembelajaran memang merupakan tugas pokok seorang evaluator dalam manajemen sekolah. Akan tetapi, bukan berarti evaluator saja yang harus memahami model-model evaluasi program pembelajaran. Calon pendidik, para pendidik, dan praktisi lain, menawarkan bagian alternatif model evaluasi program bagi kepala sekolah, pendidik, calon pendidik, maupun berbagai pihak yang berkepentingan dengan memanajemen sekolah dalam mengevaluasi program pembelajaran. 15
990 # # $a 200919203 16
990 # # $a 200919202 17
990 # # $a 131015867 18
990 # # $a 131016071 19
Penjelasan Field MARC21:
  • 001: Control Number
  • 005: Date and Time of Latest Transaction
  • 020: ISBN
  • 100: Main Entry - Personal Name
  • 245: Title Statement
  • 250: Edition Statement
  • 260: Publication Information
  • 300: Physical Description
  • 650: Subject
  • 700: Added Entry - Personal Name
Informasi Katalog

Ditambahkan: 15 Sep 2020
Export