Detail Katalog
ID: 9460
Evaluasi Program Pembelajaran : Panduan Ppraktis bagi Pendidik dan Calon Pendidik / S. Eko Putra Widoyoko
Edisi: Cetakan ke 9
Pengarang:
Widoyoko, S. Eko Putra
Widoyoko, S. Eko Putra
Penerbit:
Pustaka Pelajar,
Pustaka Pelajar,
Tempat Terbit:
Yogyakarta :
Yogyakarta :
Tahun Terbit:
2017
2017
Bahasa:
ind
ind
Subjek
Psikologi Pendidikan
Deskripsi Fisik:
300 halaman : ilus ; 21 cm
300 halaman : ilus ; 21 cm
ISBN:
978 602 8479 71 4
978 602 8479 71 4
Nomor Panggil:
370.152 3 WID e ; 371.26 EKO e
370.152 3 WID e ; 371.26 EKO e
Control Number:
INLIS000000000009180
INLIS000000000009180
BIB ID:
0010-0920000082
0010-0920000082
Catatan
Evaluasi pada dasarnya sebagai dasar keputusan, menyusun kebijakan, maupun program selanjutnya untuk keputusan Apakah akan dilanjutkan, diperbaiki, atau dihentikan? Wujud dari hasil evaluasi terutama adalah rekomendasi dari evaluator untuk mengambil keputusan (decision maker).
Kegiatan evaluasi merupakan bagian yang tak terpisahkan dari suatu upaya apapun yang terprogram, tak terkecuali bagi program pembelajaran sebagai bagian dari program pendidikan, direncanakan untuk memperbaiki bidang pendidikan, sedangkan evaluasi mikro sering digunakan ditingkat kelas, sasarannya adalah program pembelajaran di kelas dan penanggung jawabnya adalah guru untuk sekolah atau perguruan tinggi.
Melaksanakan evaluasi program pembelajaran memang merupakan tugas pokok seorang evaluator dalam manajemen sekolah. Akan tetapi, bukan berarti evaluator saja yang harus memahami model-model evaluasi program pembelajaran. Calon pendidik, para pendidik, dan praktisi lain, menawarkan bagian alternatif model evaluasi program bagi kepala sekolah, pendidik, calon pendidik, maupun berbagai pihak yang berkepentingan dengan memanajemen sekolah dalam mengevaluasi program pembelajaran.
Kegiatan evaluasi merupakan bagian yang tak terpisahkan dari suatu upaya apapun yang terprogram, tak terkecuali bagi program pembelajaran sebagai bagian dari program pendidikan, direncanakan untuk memperbaiki bidang pendidikan, sedangkan evaluasi mikro sering digunakan ditingkat kelas, sasarannya adalah program pembelajaran di kelas dan penanggung jawabnya adalah guru untuk sekolah atau perguruan tinggi.
Melaksanakan evaluasi program pembelajaran memang merupakan tugas pokok seorang evaluator dalam manajemen sekolah. Akan tetapi, bukan berarti evaluator saja yang harus memahami model-model evaluasi program pembelajaran. Calon pendidik, para pendidik, dan praktisi lain, menawarkan bagian alternatif model evaluasi program bagi kepala sekolah, pendidik, calon pendidik, maupun berbagai pihak yang berkepentingan dengan memanajemen sekolah dalam mengevaluasi program pembelajaran.
Status
Tersedia di OPAC
Bibliografi Nasional Indonesia
Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode | Nomor Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
B201695 |
370.152 3 Wid e |
Dapat dipinjam | Perpustakaan LAN Jakarta | Tersedia |
B201696 |
370.152 3 Wid e |
Dapat dipinjam | Perpustakaan LAN Jakarta | Tersedia |
00000024253 |
371.26 EKO e |
Dapat dipinjam | Perpustakaan LAN Jakarta | Tersedia |
00000024254 |
371.26 EKO e |
Dapat dipinjam | Perpustakaan LAN Jakarta | Tersedia |
Format MARC21 - Total 19 field
Tag | Ind1 | Ind2 | Nilai | Urutan |
---|---|---|---|---|
001 | _ |
_ |
INLIS000000000009180 | 1 |
005 | _ |
_ |
20250808042150 | 2 |
035 | # |
# |
$a 0010-0920000082 | 3 |
008 | _ |
_ |
250808################g##########0#ind## | 4 |
020 | # |
# |
$a 978 602 8479 71 4 | 5 |
082 | # |
# |
$a 370.152 3 | 6 |
084 | # |
# |
$a 370.152 3 WID e | 7 |
084 | # |
# |
$a 371.26 EKO e | 8 |
100 | _ |
# |
$a Widoyoko, S. Eko Putra | 9 |
245 | 1 |
# |
$a Evaluasi Program Pembelajaran : $b Panduan Ppraktis bagi Pendidik dan Calon Pendidik /$c S. Eko Putra Widoyoko | 10 |
250 | # |
# |
$a Cetakan ke 9 | 11 |
260 | # |
# |
$a Yogyakarta :$b Pustaka Pelajar,$c 2017 | 12 |
300 | # |
# |
$a 300 halaman : $b ilus ; $c 21 cm | 13 |
650 | # |
4 |
$a Psikologi Pendidikan | 14 |
520 | # |
# |
$a Evaluasi pada dasarnya sebagai dasar keputusan, menyusun kebijakan, maupun program selanjutnya untuk keputusan Apakah akan dilanjutkan, diperbaiki, atau dihentikan? Wujud dari hasil evaluasi terutama adalah rekomendasi dari evaluator untuk mengambil keputusan (decision maker). Kegiatan evaluasi merupakan bagian yang tak terpisahkan dari suatu upaya apapun yang terprogram, tak terkecuali bagi program pembelajaran sebagai bagian dari program pendidikan, direncanakan untuk memperbaiki bidang pendidikan, sedangkan evaluasi mikro sering digunakan ditingkat kelas, sasarannya adalah program pembelajaran di kelas dan penanggung jawabnya adalah guru untuk sekolah atau perguruan tinggi. Melaksanakan evaluasi program pembelajaran memang merupakan tugas pokok seorang evaluator dalam manajemen sekolah. Akan tetapi, bukan berarti evaluator saja yang harus memahami model-model evaluasi program pembelajaran. Calon pendidik, para pendidik, dan praktisi lain, menawarkan bagian alternatif model evaluasi program bagi kepala sekolah, pendidik, calon pendidik, maupun berbagai pihak yang berkepentingan dengan memanajemen sekolah dalam mengevaluasi program pembelajaran. | 15 |
990 | # |
# |
$a 200919203 | 16 |
990 | # |
# |
$a 200919202 | 17 |
990 | # |
# |
$a 131015867 | 18 |
990 | # |
# |
$a 131016071 | 19 |
Penjelasan Field MARC21:
- 001: Control Number
- 005: Date and Time of Latest Transaction
- 020: ISBN
- 100: Main Entry - Personal Name
- 245: Title Statement
- 250: Edition Statement
- 260: Publication Information
- 300: Physical Description
- 650: Subject
- 700: Added Entry - Personal Name
Aksi Cepat
Informasi Katalog
Ditambahkan: 15 Sep 2020