Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Selamat Datang di OPAC

Online Public Access Catalog - Temukan koleksi perpustakaan dengan mudah

Koleksi Terbaru

Temukan buku-buku terbaru dalam koleksi kami

INLIS000000000020219
Cover Transformasi Kelembagaan SDM Dan Prasarana Dirjend Anggaran Dalam Rangka Peningkatan Kualitas Layanan / Wawan Setiawan
Transformasi Kelembagaan SDM Dan Prasarana Dirjend ...
Pengarang:
Wawan Setiawan
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas,
Tahun: 2024
Kelembagaan
INLIS000000000020152
Cover Strategi Peningkatan Kualitas Layanan Administrasi Praja Melui Transformasi Digital Lingkup Institut Pemerintahan Dalam Negeri / Maisondra
Strategi Peningkatan Kualitas Layanan Administrasi ...
Pengarang:
Maisondra
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas,
Tahun: 2024
Manajemen
INLIS000000000013065
Cover Peningkatan Kualitas Layanan Penerbangan Melalui Pembangunan Airport Collaborative Decision Making (A-CDM) Di Indonesia Studi Kasus Bandar Udara Juanda Surabaya / Asri Santosa
Peningkatan Kualitas Layanan Penerbangan Melalui P ...
Pengarang:
Santosa, Asri
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas LAN;,
Tahun: 2021
Kualitas layanan penerban ...
INLIS000000000011792
Cover Peningkatan Kualitas Layanan Inspektorat Jenderal Melalui Penyediaan Aplikasi SI-KuPaS (Sistem Informasi Konsultasi Pengawasan) / Cucu Ismail
Peningkatan Kualitas Layanan Inspektorat Jenderal ...
Pengarang:
Ismail, Cucu
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas LAN;,
Tahun: 2021
Kualitas Layanan
INLIS000000000008807
Cover Peningkatan Kualitas Layanan SDM Melalui Integrasi Data SDM Serta Otentikasi Single Sign On (SSO) Pada Aplikasi SIMSDM / Benton B.Padmanegara
Peningkatan Kualitas Layanan SDM Melalui Integrasi ...
Pengarang:
Padmanegara, Benton B
Penerbit:
Pusbangkom LAN,
Tahun: 2019
Peningkatan kualitas laya ...
INLIS000000000008762
Cover Peningkatan Kualitas Layanan BMN Dan Rumah Tangga Melalui Pembangunan Aplikasi "SILAT" (Sistem Informasi Layanan Prima Terpadu) / Yudi Prakoso
Peningkatan Kualitas Layanan BMN Dan Rumah Tangga ...
Pengarang:
Prakoso,Yudi
Penerbit:
Pusbangkom LAN,
Tahun: 2019
Peningkatan
INLIS000000000004528
Cover Peningkatan Kualitas Layanan Kemahasiswaan Melalui Optimalisasi Surat-surat Keterangan Bagi Mahasiswa di STIA LAN Bandung / Pepi Zulvia
Peningkatan Kualitas Layanan Kemahasiswaan Melalui ...
Pengarang:
Pepi Zulvia
Penerbit:
Pusdiklat KAN,
Tahun: 2018
Kualitas Layanan
INLIS000000000004266
Cover Peningkatan Kualitas Layanan Informasi Publik Melalui Pengembangan E-Goverment Di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara / Rachmat Ravid Pontoh
Peningkatan Kualitas Layanan Informasi Publik Mela ...
Pengarang:
Rachmat Ravid Pontoh
Penerbit:
Pusdiklat KAN,
Tahun: 2018
Peningkatan
INLIS000000000004244
Cover Peningkatan Kualitas Layanan TI PPA TK Melalui Penyusunan Cetak Biru Infrastruktur, Suprastruktur Dam Infrastruktur TI PPA TK / Muhammad Arief
Peningkatan Kualitas Layanan TI PPA TK Melalui Pen ...
Pengarang:
Muhammad Arief
Penerbit:
Pusdiklat KAN,
Tahun: 2018
Kualitas Arief
INLIS000000000001795
Cover Peningkatan Kualitas Layanan Publik Melalui Partisipasi Masyarakat Di Badan Standarisasi Nasional
Peningkatan Kualitas Layanan Publik Melalui Partis ...
Pengarang:
Irawan Nasrudin
Penerbit:
LAN Jakarta,
Tahun: 2016
Partisipasi Masyarakat
Halaman ini dimuat dalam 0.1116 detik.