Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Selamat Datang di OPAC

Online Public Access Catalog - Temukan koleksi perpustakaan dengan mudah

Koleksi Terbaru

Temukan buku-buku terbaru dalam koleksi kami

INLIS000000000020437
Cover Strategi Manajemen Pelayanan Publik Dengan Transformasi Digital “SI Pede Mas” Di Sekretariat DPRD Kabupaten Kepahiang / Roland Yudhistira
Strategi Manajemen Pelayanan Publik Dengan Transfo ...
Pengarang:
Roland Yudhistira
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas dan Manajeri ...
Tahun: 2023
Manajemen Pelayanan Publi ...
INLIS000000000019151
Cover Manajemen Pelayanan :  Pengembangan model konseptual, Penerapan citizen's Charter dan Standar Pelayanan Minimal / Ratminto; Atik Septi Winarsih
Manajemen Pelayanan : Pengembangan model konseptu ...
Pengarang:
Ratminto ; Atik Septi Winarsih
Penerbit:
Pustaka Pelajar,
Tahun: 2013
Manajemen Pelayanan
ISBN: 9793721693
INLIS000000000016700
Cover Sistem Manajemen Pelayanan Publik Monumen Pers Nasional (Simoro) / Widodo Hastjaryo
Sistem Manajemen Pelayanan Publik Monumen Pers Nas ...
Pengarang:
Widodo Hastjaryo
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas dan Manajeri ...
Tahun: 2022
Sistem Manajemen Pelayana ...
INLIS000000000011913
Cover Manajemen Pelayanan Administrasi Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau / Muhammad Yunus
Manajemen Pelayanan Administrasi Pendidikan Provin ...
Pengarang:
Yunus, Muhammad
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas LAN;,
Tahun: 2021
manajemen pelayanan
INLIS000000000011707
Cover SiLAPOR BAGUS (SISTEM LAYANAN     PENGADUAN ONLINE BANGUNAN DAN TEMPAT USAHA DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA BONTANG / Andi Kurniawansah, S.H, M.H
SiLAPOR BAGUS (SISTEM LAYANAN PENGADUAN ONLINE ...
Pengarang:
KURNIAWANSAH, Andi
Penerbit:
Puslatbang KDOD,
Tahun: 2021
Proyek Perubahan -- Kepem ...
INLIS000000000002157
Cover Pengembangan Manajemen Pelayanan Batan
Pengembangan Manajemen Pelayanan Batan
Pengarang:
Trijoko, Susetyo
Penerbit:
LAN Jakarta
Tahun: 2016
Manajemen pelayanan
Halaman ini dimuat dalam 0.1243 detik.