Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Selamat Datang di OPAC

Online Public Access Catalog - Temukan koleksi perpustakaan dengan mudah

Koleksi Terbaru

Temukan buku-buku terbaru dalam koleksi kami

INLIS000000000020740
Cover IDOLA LAN, Integrasi Pengelolaan Pengaduan Lembaga Administrasi Negara Untuk Meningkatkan Pelayanan Publik / Mustofa
IDOLA LAN, Integrasi Pengelolaan Pengaduan Lembaga ...
Pengarang:
Mustofa
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas dan Manajeri ...
Tahun: 2024
Pengaduan Pelayanan Publi ...
INLIS000000000005742
Cover Panduan Mekanisme Pelaksanaan Integrasi Aplikasi Pengelolaan Pengaduan Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah Pengelolaan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N-Lapor) / Siti Rafika Amalia Dina
Panduan Mekanisme Pelaksanaan Integrasi Aplikasi P ...
Pengarang:
Siti Rafika Amalia Dina
Penerbit:
Pusbangkom LAN,
Tahun: 2019
Integrasi Aplikasi
INLIS000000000005225
Cover Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik / Lembaga Administrasi Negara
Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik / Lembaga A ...
Pengarang:
Ismail Mohammad ; Achmad Sjihabuddi ...
Penerbit:
Lembaga Administrasi Negara,
Tahun: 2008
Pelayanan Publik
ISBN: 978-979-26-2383-3
INLIS000000000004902
Cover Panduan Lapori Versi 3.0 Untuk Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Yang Lebih Baik / Indra Setiawan
Panduan Lapori Versi 3.0 Untuk Pengelolaan Pengadu ...
Pengarang:
Setiawan Indra
Penerbit:
Pusdiklat KAN,
Tahun: 2018
Pengaduan
INLIS000000000004786
Cover Panduan Mekanisme Pelaksanaan Monitoring Periodik (Keterhubungan DAn Keaktifan) Kementerian/Lembaga Dan Pemerintah Daerah Dalam Pengelolaan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N-Lapor) / Resty Adelia
Panduan Mekanisme Pelaksanaan Monitoring Periodik ...
Pengarang:
Adelia Resty
Penerbit:
Pusdiklat KAN,
Tahun: 2018
Monitoring
INLIS000000000003583
Cover Peningkatan Kinerja Pusat Pengaduan Pelayanan Publik (Pusdulid) Melalui  Pembuatan Sistem Pengaduan Terintegrasi Pada Kabupaten Tenggamus / Sabaruddin
Peningkatan Kinerja Pusat Pengaduan Pelayanan Publ ...
Pengarang:
Sabaruddin
Penerbit:
Pusdiklat KAN,
Tahun: 2018
Pelayanan Publik
INLIS000000000003433
Cover Peningkatan Kinerja Pusat Pengaduan Pelayanan Publik (PUSDULIK) Melalui Pembuatan Sistem Pengaduan Terintegrasi Pada Kabupaten Tenggamus / Sabarudin
Peningkatan Kinerja Pusat Pengaduan Pelayanan Publ ...
Pengarang:
Sabaruddin
Penerbit:
LAN Jakarta,
Tahun: 2018
Peningkatan kinerja pelay ...
Halaman ini dimuat dalam 0.1432 detik.