Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Detail Katalog

ID: 21239
Cover Tidak Tersedia

Gambar cover belum diupload

IDOLA LAN, Integrasi Pengelolaan Pengaduan Lembaga Administrasi Negara Untuk Meningkatkan Pelayanan Publik / Mustofa

Pengarang:
Mustofa
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas dan Manajerial ASN,
Tempat Terbit:
Jakarta :
Tahun Terbit:
2024
Subjek
Pengaduan Pelayanan Publik
Deskripsi Fisik:
35 hlm. ; 30 cm
Nomor Panggil:
R 0019 PKP 2024
Control Number:
INLIS000000000020740
BIB ID:
0010-0825000018
Catatan
Pengelolaan pengaduan publik salah satu fungsi penting yang harus dilaksanakan oleh seluruh instansi pemerintah baik di tingkat pusat maupun daerah. Pengaduan yang ditangani dengan efektif serta memberi solusi dalam memecahkan permasalahan untuk masyarakat bisa berperan langsung pada upaya memperbaiki tata kelola pemerintahan secara baik serta meningkatkan fungsi dari layanan publik. Tujuan dari aksi perubahan ini adalah bertujuan meningkatkan pengelolaan pengaduan publik pada LAN melalui integrasi pengelolaan pengaduan dengan menggunakan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat (SP4N-LAPOR).
Status
Tersedia di OPAC Bibliografi Nasional Indonesia Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode Nomor Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000024180 R 0019 PKP 2024 Baca di tempat Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
Format MARC21 - Total 13 field
Tag Ind1 Ind2 Nilai Urutan
001 _ _ INLIS000000000020740 1
005 _ _ 20250804024929 2
035 # # $a 0010-0825000018 3
007 _ _ ta 4
008 _ _ 250804################|##########|#|## 5
084 # # $a R 0019 PKP 2024 6
100 _ # $a Mustofa 7
245 1 # $a IDOLA LAN, Integrasi Pengelolaan Pengaduan Lembaga Administrasi Negara Untuk Meningkatkan Pelayanan Publik /$c Mustofa 8
260 # # $a Jakarta :$b Pusbangkom Pimnas dan Manajerial ASN,$c 2024 9
300 # # $a 35 hlm. ; $c 30 cm 10
650 # 4 $a Pengaduan Pelayanan Publik 11
520 # # $a Pengelolaan pengaduan publik salah satu fungsi penting yang harus dilaksanakan oleh seluruh instansi pemerintah baik di tingkat pusat maupun daerah. Pengaduan yang ditangani dengan efektif serta memberi solusi dalam memecahkan permasalahan untuk masyarakat bisa berperan langsung pada upaya memperbaiki tata kelola pemerintahan secara baik serta meningkatkan fungsi dari layanan publik. Tujuan dari aksi perubahan ini adalah bertujuan meningkatkan pengelolaan pengaduan publik pada LAN melalui integrasi pengelolaan pengaduan dengan menggunakan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat (SP4N-LAPOR). 12
990 # # $a 2024/1.2.4/A/0019 13
Penjelasan Field MARC21:
  • 001: Control Number
  • 005: Date and Time of Latest Transaction
  • 020: ISBN
  • 100: Main Entry - Personal Name
  • 245: Title Statement
  • 250: Edition Statement
  • 260: Publication Information
  • 300: Physical Description
  • 650: Subject
  • 700: Added Entry - Personal Name
Informasi Katalog

Ditambahkan: 04 Aug 2025
Export