Cite This        Tampung        Export Record
Judul PEningkatan MuTu PelAyanan ( PETA ) Di Kecamatan Penyinggahan Kabupaten Kutai Barat / GUSTI MUHAMAD PADLI, SE
Pengarang PADLI, Gusti Muhammad
EDISI 1
Penerbitan Samarinda : Puslatbang KDOD, 2023
Deskripsi Fisik 33 halaman :ilustrasi ;30 cm
Subjek Proyek Perubahan
Administrator
inovasi pemerintah
teknologi informasi
inovasi pelayanan
layanan masyarakat
kualitas pelayanan
Abstrak Proyek perubahan ini menjelaskan permasalahan kinerja pelayanan yang disebabkan belum adanya jaringan internet yang terkoneksi dengan baik, keterbatasan penggunaan smartphone di kampung kampung, kurangnya pengetahuan masyarakat terhadap layanan berbasis teknologi dan pengantaran dokumen fisik cukup lama dikarenakan wilayah kecamatan Penyinggahan yang jauh dari ibukota kabupaten dan perlu menggunakan jalur transportasi air dengan biaya yang cukup tinggi. Inovasi Peningkatan Mutu Pelayanan (PETA) dikecamatan Penyinggahan dapat meingkatan kualitas pelayanan dan menurunkan beban pelayanan terlalu tinggi sehingga waktu tunggu pelayanan dan berkas menumpuk dapat teratasi.
Catatan Coach : Veronika Hanna Naibaho, SS.MAP, M.Sc Penguji : Hj. Silvia Rahmadina, AP Mentor : Moch. Fauzan Lutfi, S.STP

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000019430 PKA 174 2023 Baca di tempat Perpustakaan Puslatbang KDOD Samarinda - Perpustakaan Puslatbang KDOD Samarinda Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000016532
005 20231127111151
035 # # $a 0010-1123000175
084 # # $a PKA 174 2023
100 0 # $a PADLI, Gusti Muhammad
245 1 # $a PEningkatan MuTu PelAyanan ( PETA ) Di Kecamatan Penyinggahan Kabupaten Kutai Barat /$c GUSTI MUHAMAD PADLI, SE
250 # # $a 1
260 # # $a Samarinda :$b Puslatbang KDOD,$c 2023
300 # # $a 33 halaman : $b ilustrasi ; $c 30 cm
500 # # $a Coach : Veronika Hanna Naibaho, SS.MAP, M.Sc Penguji : Hj. Silvia Rahmadina, AP Mentor : Moch. Fauzan Lutfi, S.STP
520 # # $a Proyek perubahan ini menjelaskan permasalahan kinerja pelayanan yang disebabkan belum adanya jaringan internet yang terkoneksi dengan baik, keterbatasan penggunaan smartphone di kampung kampung, kurangnya pengetahuan masyarakat terhadap layanan berbasis teknologi dan pengantaran dokumen fisik cukup lama dikarenakan wilayah kecamatan Penyinggahan yang jauh dari ibukota kabupaten dan perlu menggunakan jalur transportasi air dengan biaya yang cukup tinggi. Inovasi Peningkatan Mutu Pelayanan (PETA) dikecamatan Penyinggahan dapat meingkatan kualitas pelayanan dan menurunkan beban pelayanan terlalu tinggi sehingga waktu tunggu pelayanan dan berkas menumpuk dapat teratasi.
650 # 4 $a Administrator
650 # 4 $a inovasi pelayanan
650 # 4 $a inovasi pemerintah
650 # 4 $a kualitas pelayanan
650 # 4 $a layanan masyarakat
650 # 4 $a Proyek Perubahan
650 # 4 $a teknologi informasi
990 # # $a PKA/174/2023
No Nama File Nama File Format Flash Format File Action
1 GUSTI PADLI 1.pdf GUSTI PADLI pdf Baca Online
2 GUSTI PADLI 2.pdf GUSTI PADLI pdf Baca Online
Content Unduh katalog