
Judul | Psikologi Pengajaran / W.S. Winkel |
Pengarang | Winkel, W.S. |
EDISI | Cetakan ke 3 |
Penerbitan | Jakarta : Grasindo, 1991 |
Deskripsi Fisik | 390 halaman :ilus ;24 cm |
ISBN | 979 403 168 2 |
Subjek | Psikologi Pendidikan |
Abstrak | Psikologi pengajaran merupakan salah satu cabang dari psikologi praktis yang mempelajari prasyarat-prasyarat atau faktor-faktor bagi aktivitas belajar di sekolah dan perbagai kegiatan belajar lainnya serta fase-fase dalam proses belajar. Psikologi praktis ini ikur berperanan mengembangkan situasi mengajar-belajar di dalam kelas. Digambarkan dengan tepat tentang apa sebetulnya "mengajar-belajar" itu. Pengarang buku ini, dosen pada sebuah institut pendidikan, membahas pelbagai segi pengajaran di dalam kelas. Informasi dan pandangan tentang proses pengajaran, proses belajar, faktor-faktor yang mempengaruhi pengajaran di sekolah, jenis-jenis cara belajar, penggunaan hasil belajar, masalah lupa, transfer pengetahuan dan evaluasi pengajaran, sangat berguna bagi tenaga pendidik dan guru-guru, khususnya guru sekolah menengah. Buku ini disusun sebagai salah satu sumber literatur di bidang psikologi pengajaran, yang bermanfaat sekali bagi tenaga pengajar, khususnya Lembaga Pendidikan Tenaga Pendidikan. |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Umum |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
00000023842 | 370.15 WIN p | Dapat dipinjam | Perpustakaan LAN Pusat - Perpustakaan LAN Jakarta | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000020497 | ||
005 | 20250704040320 | ||
007 | ta | ||
008 | 250704################g##########0#ind## | ||
020 | # | # | $a 979 403 168 2 |
035 | # | # | $a 0010-0725000027 |
082 | # | # | $a 370.15 |
084 | # | # | $a 370.15 WIN p |
100 | 0 | # | $a Winkel, W.S. |
245 | 1 | # | $a Psikologi Pengajaran /$c W.S. Winkel |
250 | # | # | $a Cetakan ke 3 |
260 | # | # | $a Jakarta :$b Grasindo,$c 1991 |
300 | # | # | $a 390 halaman : $b ilus ; $c 24 cm |
520 | # | # | $a Psikologi pengajaran merupakan salah satu cabang dari psikologi praktis yang mempelajari prasyarat-prasyarat atau faktor-faktor bagi aktivitas belajar di sekolah dan perbagai kegiatan belajar lainnya serta fase-fase dalam proses belajar. Psikologi praktis ini ikur berperanan mengembangkan situasi mengajar-belajar di dalam kelas. Digambarkan dengan tepat tentang apa sebetulnya "mengajar-belajar" itu. Pengarang buku ini, dosen pada sebuah institut pendidikan, membahas pelbagai segi pengajaran di dalam kelas. Informasi dan pandangan tentang proses pengajaran, proses belajar, faktor-faktor yang mempengaruhi pengajaran di sekolah, jenis-jenis cara belajar, penggunaan hasil belajar, masalah lupa, transfer pengetahuan dan evaluasi pengajaran, sangat berguna bagi tenaga pendidik dan guru-guru, khususnya guru sekolah menengah. Buku ini disusun sebagai salah satu sumber literatur di bidang psikologi pengajaran, yang bermanfaat sekali bagi tenaga pengajar, khususnya Lembaga Pendidikan Tenaga Pendidikan. |
650 | # | 4 | $a Psikologi Pendidikan |
990 | # | # | $a 24250 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :