Cite This        Tampung        Export Record
Judul Psikologi Pengajaran / W.S. Winkel
Pengarang Winkel, W.S.
EDISI Cetakan ke 3
Penerbitan Jakarta : Grasindo, 1991
Deskripsi Fisik 390 halaman :ilus ;24 cm
ISBN 979 403 168 2
Subjek Psikologi Pendidikan
Abstrak Psikologi pengajaran merupakan salah satu cabang dari psikologi praktis yang mempelajari prasyarat-prasyarat atau faktor-faktor bagi aktivitas belajar di sekolah dan perbagai kegiatan belajar lainnya serta fase-fase dalam proses belajar. Psikologi praktis ini ikur berperanan mengembangkan situasi mengajar-belajar di dalam kelas. Digambarkan dengan tepat tentang apa sebetulnya "mengajar-belajar" itu. Pengarang buku ini, dosen pada sebuah institut pendidikan, membahas pelbagai segi pengajaran di dalam kelas. Informasi dan pandangan tentang proses pengajaran, proses belajar, faktor-faktor yang mempengaruhi pengajaran di sekolah, jenis-jenis cara belajar, penggunaan hasil belajar, masalah lupa, transfer pengetahuan dan evaluasi pengajaran, sangat berguna bagi tenaga pendidik dan guru-guru, khususnya guru sekolah menengah. Buku ini disusun sebagai salah satu sumber literatur di bidang psikologi pengajaran, yang bermanfaat sekali bagi tenaga pengajar, khususnya Lembaga Pendidikan Tenaga Pendidikan.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000023842 370.15 WIN p Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Pusat - Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000020497
005 20250704040320
007 ta
008 250704################g##########0#ind##
020 # # $a 979 403 168 2
035 # # $a 0010-0725000027
082 # # $a 370.15
084 # # $a 370.15 WIN p
100 0 # $a Winkel, W.S.
245 1 # $a Psikologi Pengajaran /$c W.S. Winkel
250 # # $a Cetakan ke 3
260 # # $a Jakarta :$b Grasindo,$c 1991
300 # # $a 390 halaman : $b ilus ; $c 24 cm
520 # # $a Psikologi pengajaran merupakan salah satu cabang dari psikologi praktis yang mempelajari prasyarat-prasyarat atau faktor-faktor bagi aktivitas belajar di sekolah dan perbagai kegiatan belajar lainnya serta fase-fase dalam proses belajar. Psikologi praktis ini ikur berperanan mengembangkan situasi mengajar-belajar di dalam kelas. Digambarkan dengan tepat tentang apa sebetulnya "mengajar-belajar" itu. Pengarang buku ini, dosen pada sebuah institut pendidikan, membahas pelbagai segi pengajaran di dalam kelas. Informasi dan pandangan tentang proses pengajaran, proses belajar, faktor-faktor yang mempengaruhi pengajaran di sekolah, jenis-jenis cara belajar, penggunaan hasil belajar, masalah lupa, transfer pengetahuan dan evaluasi pengajaran, sangat berguna bagi tenaga pendidik dan guru-guru, khususnya guru sekolah menengah. Buku ini disusun sebagai salah satu sumber literatur di bidang psikologi pengajaran, yang bermanfaat sekali bagi tenaga pengajar, khususnya Lembaga Pendidikan Tenaga Pendidikan.
650 # 4 $a Psikologi Pendidikan
990 # # $a 24250
Content Unduh katalog