Cite This        Tampung        Export Record
Judul Evaluasi Program Pembelajaran : Panduan Ppraktis bagi Pendidik dan Calon Pendidik / S. Eko Putra Widoyoko
Pengarang Widoyoko, S. Eko Putra
EDISI Cetakan ke 9
Penerbitan Yogyakarta : Pustaka Pelajar, 2017
Deskripsi Fisik 300 halaman :ilus ;21 cm
ISBN 978 602 8479 71 4
Subjek Psikologi Pendidikan
Abstrak Evaluasi pada dasarnya sebagai dasar keputusan, menyusun kebijakan, maupun program selanjutnya untuk keputusan Apakah akan dilanjutkan, diperbaiki, atau dihentikan? Wujud dari hasil evaluasi terutama adalah rekomendasi dari evaluator untuk mengambil keputusan (decision maker). Kegiatan evaluasi merupakan bagian yang tak terpisahkan dari suatu upaya apapun yang terprogram, tak terkecuali bagi program pembelajaran sebagai bagian dari program pendidikan, direncanakan untuk memperbaiki bidang pendidikan, sedangkan evaluasi mikro sering digunakan ditingkat kelas, sasarannya adalah program pembelajaran di kelas dan penanggung jawabnya adalah guru untuk sekolah atau perguruan tinggi. Melaksanakan evaluasi program pembelajaran memang merupakan tugas pokok seorang evaluator dalam manajemen sekolah. Akan tetapi, bukan berarti evaluator saja yang harus memahami model-model evaluasi program pembelajaran. Calon pendidik, para pendidik, dan praktisi lain, menawarkan bagian alternatif model evaluasi program bagi kepala sekolah, pendidik, calon pendidik, maupun berbagai pihak yang berkepentingan dengan memanajemen sekolah dalam mengevaluasi program pembelajaran.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B201695 370.152 3 Wid e Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Pusat - Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
B201696 370.152 3 Wid e Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Pusat - Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000009180
005 20250704104421
008 250704################g##########0#ind##
020 # # $a 978 602 8479 71 4
035 # # $a 0010-0920000082
082 # # $a 370.152 3
084 # # $a 370.152 3 WID e
100 0 # $a Widoyoko, S. Eko Putra
245 1 # $a Evaluasi Program Pembelajaran : $b Panduan Ppraktis bagi Pendidik dan Calon Pendidik /$c S. Eko Putra Widoyoko
250 # # $a Cetakan ke 9
260 # # $a Yogyakarta :$b Pustaka Pelajar,$c 2017
300 # # $a 300 halaman : $b ilus ; $c 21 cm
520 # # $a Evaluasi pada dasarnya sebagai dasar keputusan, menyusun kebijakan, maupun program selanjutnya untuk keputusan Apakah akan dilanjutkan, diperbaiki, atau dihentikan? Wujud dari hasil evaluasi terutama adalah rekomendasi dari evaluator untuk mengambil keputusan (decision maker). Kegiatan evaluasi merupakan bagian yang tak terpisahkan dari suatu upaya apapun yang terprogram, tak terkecuali bagi program pembelajaran sebagai bagian dari program pendidikan, direncanakan untuk memperbaiki bidang pendidikan, sedangkan evaluasi mikro sering digunakan ditingkat kelas, sasarannya adalah program pembelajaran di kelas dan penanggung jawabnya adalah guru untuk sekolah atau perguruan tinggi. Melaksanakan evaluasi program pembelajaran memang merupakan tugas pokok seorang evaluator dalam manajemen sekolah. Akan tetapi, bukan berarti evaluator saja yang harus memahami model-model evaluasi program pembelajaran. Calon pendidik, para pendidik, dan praktisi lain, menawarkan bagian alternatif model evaluasi program bagi kepala sekolah, pendidik, calon pendidik, maupun berbagai pihak yang berkepentingan dengan memanajemen sekolah dalam mengevaluasi program pembelajaran.
650 # 4 $a Psikologi Pendidikan
990 # # $a 200919202
990 # # $a 200919203
Content Unduh katalog