Cite This        Tampung        Export Record
Judul Membangun Sistem Pelayanan Administrasi Kependudukan Dalam Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Palembang
Pengarang Subri, M. Ali
Penerbitan Jakarta LAN Jakarta 2016
Deskripsi Fisik ii, 43 lm., Lamp., 29 cm
Subjek Kualitas Pelayanan
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B161731 R. 263 PIM II 2016 Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Pusat - Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000002209
005 20180724144423
008 180724||||||||| | ||| |||| || |
035 0010-0718002209
041 $a id
082 0 $a R. 086
090 $a R. 263 PIM II 2016
100 0 $a Subri, M. Ali
245 0 0 $a Membangun Sistem Pelayanan Administrasi Kependudukan Dalam Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Palembang
260 $a Jakarta $b LAN Jakarta $c 2016
300 $a ii, 43 lm., Lamp., 29 cm
650 0 $a Kualitas Pelayanan
Content Unduh katalog
 
Karya Terkait :
Peningkatan Kualitas Pelayanan Pengadaan Barang Dan Jasa Pemerintah Melalui Percepatan Pembentukan Unit Layanan Pengadaan (ULP) Dan Penerapan Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) Di Kabupaten Supiori Peningkatan Kualitas Pelayanan Penyelenggaraan Diklat PIM Melalui Penyusunan SOP Pengamat Pembelajaran Dan Petugas Piket Serta Pemetaan Terhadap Penugasan Widyaiswara Di Pusdiklat Kepemimpinan Aparatur nasional Peningkatan Kualitas Pelayanan Penggunaan Ruang Rapat Berbasis Teknologi Informasi Sub Bagian Rumah Tangga Dan Administrasi Perjalanan Di LAN Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Melalui Penerapan Standar Pelayanan Data Dan Informasi Pada Sekretariat Daerah Kabupaten Serdang Begadai Peningkatan Kualitas Pelayanan Pemberian Fasilitas Diplomatik Secara Terintegrasi Berbasis On-Line Kepada Perwakilan Negara Asing Dan Organisasi Internasional Di Diretorat Jenderal Protokol Konsuler, Kementerian Luar Negeri RI Show More