Cite This        Tampung        Export Record
Judul Strategi Peningkatan KualitasPelayanan Publik Melalui Kebijakan Dan Optimalisasi Sistem Informasi
Pengarang Pratistho, Agung
Penerbitan Jakarta LAN Jakarta 2017
Deskripsi Fisik 60 hlm.; Lamp.; 30 cm
Subjek Kualitas Pelayanan
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B17652 R. 0141 PIM II Angkatan XLIII 2017 Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Pusat - My Library Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000002658
005 20180724150101
008 180724||||||||| | ||| |||| || |
035 0010-0718002658
041 $a id
082 0 $a R. 0141
090 $a R. 0141 PIM II Angkatan XLIII 2017
100 0 $a Pratistho, Agung
245 0 0 $a Strategi Peningkatan KualitasPelayanan Publik Melalui Kebijakan Dan Optimalisasi Sistem Informasi
260 $a Jakarta $b LAN Jakarta $c 2017
300 $a 60 hlm.; Lamp.; 30 cm
650 0 $a Kualitas Pelayanan
Content Unduh katalog
 
Karya Terkait :
Peningkatan Kualitas Pelayanan Pengadaan Barang Dan Jasa Pemerintah Melalui Percepatan Pembentukan Unit Layanan Pengadaan (ULP) Dan Penerapan Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) Di Kabupaten Supiori Peningkatan Kualitas Pelayanan Penyelenggaraan Diklat PIM Melalui Penyusunan SOP Pengamat Pembelajaran Dan Petugas Piket Serta Pemetaan Terhadap Penugasan Widyaiswara Di Pusdiklat Kepemimpinan Aparatur nasional Peningkatan Kualitas Pelayanan Penggunaan Ruang Rapat Berbasis Teknologi Informasi Sub Bagian Rumah Tangga Dan Administrasi Perjalanan Di LAN Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Melalui Penerapan Standar Pelayanan Data Dan Informasi Pada Sekretariat Daerah Kabupaten Serdang Begadai Membangun Sistem Pelayanan Administrasi Kependudukan Dalam Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Palembang Show More