Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Detail Katalog

ID: 11853
Cover Tidak Tersedia

Gambar cover belum diupload

PENINGKATAN PELAYANAN PUBLIK MELALUI PENGADUAN PARTISIPATIF DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KABUPATEN KUTAI TIMUR / Rismayanti, S.Kel., MM

Edisi: 1

Pengarang:
RISMAYANTI
Penerbit:
Puslatbang KDOD,
Tempat Terbit:
Samarinda :
Tahun Terbit:
2021
Subjek
Proyek Perubahan -- Pengawas -- Layanan umum -- layanan pengaduan -- evaluasi kinerja -- layanan masyarakat -- teknologi informasi -- layanan informasi
Deskripsi Fisik:
x, 54 halaman ; lampiran : ilustrasi ; 30
Nomor Panggil:
PKP 230 2021
Control Number:
INLIS000000000011530
BIB ID:
0010-1121000272
Catatan
Coach : Veronika Hanna Naibaho
Penguji : Windra Mariani, SH
Mentor : Drs. Syahir, S.Pd.,M.AP ; Laporan proyek perubahan ini menjelaskan tentang pelayanan publik khususnya dalam pelayanan pengaduan yang mana mekanisme pengaduan yang ada bersifat pasif dan menunggu pengaduan disampaikan oleh pengguna layanan. Proyek perubahan dengan menggunakan Sistem Aplikasi Pengelolaan Pengaduan Perijinan adalah sistem pengelolaan pengaduan dengan menggunakan teknologi perangkat lunak berbasis web dan aplikasi android yang berisi seluruh proses perijinan dari awal hingga akhir yang dapat diakses oleh seluruh Kantor di Dinas Penanaman Modal dan Pelayan terpadu Kabupaten Kutai Timur
Status
Tersedia di OPAC Bibliografi Nasional Indonesia Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode Nomor Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000013989 PKP 230 2021 Baca di tempat Perpustakaan Puslatbang KDOD Samarinda Tersedia
Format MARC21 - Total 20 field
Tag Ind1 Ind2 Nilai Urutan
001 _ _ INLIS000000000011530 1
005 _ _ 20211126075544 2
035 # # $a 0010-1121000272 3
245 1 # $a PENINGKATAN PELAYANAN PUBLIK MELALUI PENGADUAN PARTISIPATIF DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KABUPATEN KUTAI TIMUR /$c Rismayanti, S.Kel., MM 4
100 _ # $a RISMAYANTI 5
250 # # $a 1 6
300 # # $a x, 54 halaman ; lampiran : $b ilustrasi ; $c 30 7
260 # # $a Samarinda :$b Puslatbang KDOD,$c 2021 8
084 # # $a PKP 230 2021 9
650 # # $a Proyek Perubahan 10
650 # # $a Pengawas 11
650 # # $a Layanan umum 12
650 # # $a layanan pengaduan 13
650 # # $a evaluasi kinerja 14
650 # # $a layanan masyarakat 15
650 # # $a teknologi informasi 16
650 # # $a layanan informasi 17
500 # # $a Coach : Veronika Hanna Naibaho Penguji : Windra Mariani, SH Mentor : Drs. Syahir, S.Pd.,M.AP 18
520 # # $a Laporan proyek perubahan ini menjelaskan tentang pelayanan publik khususnya dalam pelayanan pengaduan yang mana mekanisme pengaduan yang ada bersifat pasif dan menunggu pengaduan disampaikan oleh pengguna layanan. Proyek perubahan dengan menggunakan Sistem Aplikasi Pengelolaan Pengaduan Perijinan adalah sistem pengelolaan pengaduan dengan menggunakan teknologi perangkat lunak berbasis web dan aplikasi android yang berisi seluruh proses perijinan dari awal hingga akhir yang dapat diakses oleh seluruh Kantor di Dinas Penanaman Modal dan Pelayan terpadu Kabupaten Kutai Timur 19
990 # # $a PKP/230/2021 20
Penjelasan Field MARC21:
  • 001: Control Number
  • 005: Date and Time of Latest Transaction
  • 020: ISBN
  • 100: Main Entry - Personal Name
  • 245: Title Statement
  • 250: Edition Statement
  • 260: Publication Information
  • 300: Physical Description
  • 650: Subject
  • 700: Added Entry - Personal Name
Informasi Katalog

Ditambahkan: 26 Nov 2021
Export