Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Detail Katalog

ID: 12370
Cover Tidak Tersedia

Gambar cover belum diupload

PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR CAMAT MUARA ANCALONG, KABUPATEN KUTAI TIMUR DENGAN METODE SI PERI (SISTEM PENGARAHAN, RENOVASI DAN INOVASI / Muhammad Muhir.,ST.MT.

Edisi: 1

Pengarang:
MUHIR, Muhammad
Penerbit:
Puslatbang KDOD,
Tempat Terbit:
Samarinda :
Tahun Terbit:
2021
Subjek
Proyek Perubahan -- Administrator -- sistem informasi -- peningkatan kinerja -- kinerja pegawai -- fasilitas pemerintahan -- pedoman SOP
Deskripsi Fisik:
59 halaman; lampiran : ilustrasi ; 30 cm
Nomor Panggil:
PKA 065 2021
Control Number:
INLIS000000000012039
BIB ID:
0010-0322000268
Catatan
Laporan proyek perubahan ini menjelaskan bagaimana kinerja pelayanan publik berperan besar dalam masyarakat sehingga memperbaiki sistem kerja, meningkatkan sumber daya manusia yang handal, serta fasilitas yang memadai menjadi target tercapainya kepuasan pelayanan publik di Kecamatan Muara Ancalong. Proyek Perubahan SI PERI (Sistem Pengarahan, Renovasi dan Inovasi) terdiri dari pemberian pengarahan secara insentif berkelanjutan dengan rapat koordinasi dengan konsep coffee morning berstandar protokol kesehatan, melakukan renovasi bangunan kantor kecamatan dengan melengkapi sarana dan prasana pelayanan, dan program inovasi dalam pembuatan SOP baru pelayanan publik kantor camat . ; Coach : Ika Retna Ningrum
Penguji : Windra Mariani
Mentor : Sabran, S.Sos
Status
Tersedia di OPAC Bibliografi Nasional Indonesia Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode Nomor Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000014507 PKA 065 2021 Baca di tempat Perpustakaan Puslatbang KDOD Samarinda Tersedia
Format MARC21 - Total 19 field
Tag Ind1 Ind2 Nilai Urutan
001 _ _ INLIS000000000012039 1
005 _ _ 20220321022512 2
035 # # $a 0010-0322000268 3
245 1 # $a PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR CAMAT MUARA ANCALONG, KABUPATEN KUTAI TIMUR DENGAN METODE SI PERI (SISTEM PENGARAHAN, RENOVASI DAN INOVASI /$c Muhammad Muhir.,ST.MT. 4
100 1 # $a MUHIR, Muhammad 5
250 # # $a 1 6
300 # # $a 59 halaman; lampiran : $b ilustrasi ; $c 30 cm 7
260 # # $a Samarinda :$b Puslatbang KDOD,$c 2021 8
084 # # $a PKA 065 2021 9
650 # 4 $a Proyek Perubahan 10
650 # 4 $a Administrator 11
650 # 4 $a sistem informasi 12
650 # 4 $a peningkatan kinerja 13
650 # 4 $a kinerja pegawai 14
650 # 4 $a fasilitas pemerintahan 15
650 # 4 $a pedoman SOP 16
520 # # $a Laporan proyek perubahan ini menjelaskan bagaimana kinerja pelayanan publik berperan besar dalam masyarakat sehingga memperbaiki sistem kerja, meningkatkan sumber daya manusia yang handal, serta fasilitas yang memadai menjadi target tercapainya kepuasan pelayanan publik di Kecamatan Muara Ancalong. Proyek Perubahan SI PERI (Sistem Pengarahan, Renovasi dan Inovasi) terdiri dari pemberian pengarahan secara insentif berkelanjutan dengan rapat koordinasi dengan konsep coffee morning berstandar protokol kesehatan, melakukan renovasi bangunan kantor kecamatan dengan melengkapi sarana dan prasana pelayanan, dan program inovasi dalam pembuatan SOP baru pelayanan publik kantor camat . 17
500 # # $a Coach : Ika Retna Ningrum Penguji : Windra Mariani Mentor : Sabran, S.Sos 18
990 # # $a PKA/065/2021 19
Penjelasan Field MARC21:
  • 001: Control Number
  • 005: Date and Time of Latest Transaction
  • 020: ISBN
  • 100: Main Entry - Personal Name
  • 245: Title Statement
  • 250: Edition Statement
  • 260: Publication Information
  • 300: Physical Description
  • 650: Subject
  • 700: Added Entry - Personal Name
Informasi Katalog

Ditambahkan: 21 Mar 2022
Export