Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Detail Katalog

ID: 12405
Cover Tidak Tersedia

Gambar cover belum diupload

SISTEM PENGADUAN DAN INFORMASI TERINTEGRASI (SIPOTTER) PADA MAL PELAYANAN PUBLIK KOTA BALIKPAPAN DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN PUBLIK KOTA BALIKPAPAN / Yuyun Ningsih, SH, MAP

Edisi: 1

Pengarang:
NINGSIH, Yuyun
Penerbit:
Puslatbang KDOD,
Tempat Terbit:
Samarinda :
Tahun Terbit:
2021
Subjek
Proyek Perubahan -- Administrator -- teknologi informasi -- sistem informasi -- layanan informasi -- inovasi pemerintah -- layanan pengaduan -- konsultasi layanan
Deskripsi Fisik:
98 halaman ; lampiran : ilustrasi ; 30 cm
Nomor Panggil:
PKA 080 2021
Control Number:
INLIS000000000012074
BIB ID:
0010-0322000303
Catatan
Laporan proyek perubahan ini menjelaskan tentang semakin banyaknya jenis pelayanan yang diberikan Mal Pelayanan Publik Kota Balikpapan dengan SDM yang terbatas memberikan tantangan untuk meminimalisir pengaduan masyarakat pengguna layanan yang tidak puas atas kinerja pelayanan dan pemberian informasi terkait pelayanan publik. Proyek Perubahan Sistem Pengaduan dan Informasi Terintegrasi (SIPOTTER) adalah konsultasi dan pengaduan secara online melalui email, web, media sosial, chat, sms, telpon dan video call serta pelayanan tatap muka terbatas sehingga kinerja DPMPT kota Balikpapan meningkat disertai pengurangan pengaduan yang tidak pada tempatnya ; Coach : Veronika Hanna Naibaho
Penguji : Dr Mariman Darto, M.Si
Mentor : Drs. Elvlin Junaidi, M.Si
Status
Tersedia di OPAC Bibliografi Nasional Indonesia Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode Nomor Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000014541 PKA 080 2021 Baca di tempat Perpustakaan Puslatbang KDOD Samarinda Tersedia
Format MARC21 - Total 20 field
Tag Ind1 Ind2 Nilai Urutan
001 _ _ INLIS000000000012074 1
005 _ _ 20220322020801 2
035 # # $a 0010-0322000303 3
245 1 # $a SISTEM PENGADUAN DAN INFORMASI TERINTEGRASI (SIPOTTER) PADA MAL PELAYANAN PUBLIK KOTA BALIKPAPAN DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN PUBLIK KOTA BALIKPAPAN /$c Yuyun Ningsih, SH, MAP 4
100 1 # $a NINGSIH, Yuyun 5
250 # # $a 1 6
300 # # $a 98 halaman ; lampiran : $b ilustrasi ; $c 30 cm 7
260 # # $a Samarinda :$b Puslatbang KDOD,$c 2021 8
084 # # $a PKA 080 2021 9
650 # 4 $a Proyek Perubahan 10
650 # 4 $a Administrator 11
650 # 4 $a teknologi informasi 12
650 # 4 $a sistem informasi 13
650 # 4 $a layanan informasi 14
650 # 4 $a inovasi pemerintah 15
650 # 4 $a layanan pengaduan 16
650 # 4 $a konsultasi layanan 17
520 # # $a Laporan proyek perubahan ini menjelaskan tentang semakin banyaknya jenis pelayanan yang diberikan Mal Pelayanan Publik Kota Balikpapan dengan SDM yang terbatas memberikan tantangan untuk meminimalisir pengaduan masyarakat pengguna layanan yang tidak puas atas kinerja pelayanan dan pemberian informasi terkait pelayanan publik. Proyek Perubahan Sistem Pengaduan dan Informasi Terintegrasi (SIPOTTER) adalah konsultasi dan pengaduan secara online melalui email, web, media sosial, chat, sms, telpon dan video call serta pelayanan tatap muka terbatas sehingga kinerja DPMPT kota Balikpapan meningkat disertai pengurangan pengaduan yang tidak pada tempatnya 18
500 # # $a Coach : Veronika Hanna Naibaho Penguji : Dr Mariman Darto, M.Si Mentor : Drs. Elvlin Junaidi, M.Si 19
990 # # $a PKA/080/2021 20
Penjelasan Field MARC21:
  • 001: Control Number
  • 005: Date and Time of Latest Transaction
  • 020: ISBN
  • 100: Main Entry - Personal Name
  • 245: Title Statement
  • 250: Edition Statement
  • 260: Publication Information
  • 300: Physical Description
  • 650: Subject
  • 700: Added Entry - Personal Name
Informasi Katalog

Ditambahkan: 22 Mar 2022
Export