Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Detail Katalog

ID: 12641
Cover Tidak Tersedia

Gambar cover belum diupload

“OPTIMALISASI LAYANAN PENGADUAN MASYARAKAT BERBASIS DATA AKURAT PROGRAM PENANGANAN FAKIR MISKIN” DINAS SOSIAL PROVINSI KALIMANTAN TIMUR / Kristiningsih, S.Pd

Edisi: 1

Pengarang:
KRISTIANINGSIH
Penerbit:
Puslatbang KDOD,
Tempat Terbit:
Samarinda :
Tahun Terbit:
2021
Subjek
Proyek Perubahan -- Kepemimpinan Pengawas -- manajemen kinerja -- manajemen administrasi -- manajemen database -- layanan pemerintah -- layanan pengaduan
Deskripsi Fisik:
xi, 71 halaman ; lampiran : ilustrasi ; 30 cm
Nomor Panggil:
PKP 261 2021
Control Number:
INLIS000000000012309
BIB ID:
0010-0422000191
Catatan
Laporan proyek perubahan ini menjelaskan tentang tidak semua e-warung maupun Agen Brilliing dapat dikunjungi dikarenakan keterbatasan anggaran dan kondisi geografis yang sulit dilalui membuat kegiatan evaluasi dan monitoring Program SEMBAKO belum maksimal. Proyek Perubahan layanan pengaduan masyarakat berdasarkan data yang akurat meningkatkan kinerja bidang layanan masyarakat dalam rangka monitoring dan evaluasi kegiatan, rencana kinerja dan realisasi tingkat pencapaian kegiatan dan permasalahan yang dihadapi serta upaya pemecahannya ; Coach : M. Abdi Rahman, S.Sos, M.Si
Penguji : Dr. Rahmat, MA
Mentor : Saprudin Saida Randa, SH, M.Si
Status
Tersedia di OPAC Bibliografi Nasional Indonesia Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode Nomor Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000014795 PKP 261 2021 Baca di tempat Perpustakaan Puslatbang KDOD Samarinda Tersedia
Format MARC21 - Total 19 field
Tag Ind1 Ind2 Nilai Urutan
001 _ _ INLIS000000000012309 1
005 _ _ 20220419101937 2
035 # # $a 0010-0422000191 3
245 1 # $a “OPTIMALISASI LAYANAN PENGADUAN MASYARAKAT BERBASIS DATA AKURAT PROGRAM PENANGANAN FAKIR MISKIN” DINAS SOSIAL PROVINSI KALIMANTAN TIMUR /$c Kristiningsih, S.Pd 4
100 _ # $a KRISTIANINGSIH 5
250 # # $a 1 6
300 # # $a xi, 71 halaman ; lampiran : $b ilustrasi ; $c 30 cm 7
260 # # $a Samarinda :$b Puslatbang KDOD,$c 2021 8
084 # # $a PKP 261 2021 9
650 # 4 $a Proyek Perubahan 10
650 # 4 $a Kepemimpinan Pengawas 11
650 # 4 $a manajemen kinerja 12
650 # 4 $a manajemen administrasi 13
650 # 4 $a manajemen database 14
650 # 4 $a layanan pemerintah 15
650 # 4 $a layanan pengaduan 16
520 # # $a Laporan proyek perubahan ini menjelaskan tentang tidak semua e-warung maupun Agen Brilliing dapat dikunjungi dikarenakan keterbatasan anggaran dan kondisi geografis yang sulit dilalui membuat kegiatan evaluasi dan monitoring Program SEMBAKO belum maksimal. Proyek Perubahan layanan pengaduan masyarakat berdasarkan data yang akurat meningkatkan kinerja bidang layanan masyarakat dalam rangka monitoring dan evaluasi kegiatan, rencana kinerja dan realisasi tingkat pencapaian kegiatan dan permasalahan yang dihadapi serta upaya pemecahannya 17
500 # # $a Coach : M. Abdi Rahman, S.Sos, M.Si Penguji : Dr. Rahmat, MA Mentor : Saprudin Saida Randa, SH, M.Si 18
990 # # $a PKP/261/2021 19
Penjelasan Field MARC21:
  • 001: Control Number
  • 005: Date and Time of Latest Transaction
  • 020: ISBN
  • 100: Main Entry - Personal Name
  • 245: Title Statement
  • 250: Edition Statement
  • 260: Publication Information
  • 300: Physical Description
  • 650: Subject
  • 700: Added Entry - Personal Name
Informasi Katalog

Ditambahkan: 19 Apr 2022
Export