Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Detail Katalog

ID: 12642
Cover Tidak Tersedia

Gambar cover belum diupload

(LISAN ANDAL) OPTIMALISASI LAYANAN PANGGILAN DARURAT BALIKPAPAN DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KOTA BALIKPAPAN / METALIA, S.Sos.

Edisi: 1

Pengarang:
METALIA
Penerbit:
Puslatbang KDOD
Tempat Terbit:
Samarinda :
Tahun Terbit:
Subjek
Proyek Perubahan -- Kepemimpinan Pengawas -- manajemen kinerja -- manajemen komunikasi -- layanan informasi -- panggilan daruurat -- inovasi pelayanan -- informasi masyarakat -- aplikasi pemerintah
Deskripsi Fisik:
ix, 38 halaman ; lampiran : ilustrasi ; 30 cm
Nomor Panggil:
PKP 262 2021
Control Number:
INLIS000000000012310
BIB ID:
0010-0422000192
Catatan
Laporan proyek perubahan ini menjelaskan tentang banyaknya masyarakat belum mengetahui layanan panggilan darurat 112 karena kurangnya sosialisasi dan publikasi serta service level agreement masih dibawah 50 % persen dan belum adanya pengukuran kinerja untuk layanan 112 di Kota Balikpapan. Proyek perubahan Optimalisasi Layanan Panggilan Darurat Balikpapan (LISAN ANDAL) adalah peningkatan kinerja dengan sosialisasi ke masyarakat terkait layanan gawat darurat, meningkatkan SLA, regulasi penyelenggaraan layanan panggilan darurat pada kompetensi SDM 112 serta melakukan monitoring dan evaluasi kinerja penyelenggaraan layanan 112. ; Coach : Ika Retna Ningrum, S.Pd., MPP
Penguji : Siti Zakiyah, S.Si., MSE.,MA
Mentor : Aditya Eka Wicaksana, S.STP.
Status
Tersedia di OPAC Bibliografi Nasional Indonesia Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode Nomor Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000014796 PKP 262 2021 Baca di tempat Perpustakaan Puslatbang KDOD Samarinda Tersedia
Format MARC21 - Total 21 field
Tag Ind1 Ind2 Nilai Urutan
001 _ _ INLIS000000000012310 1
005 _ _ 20220419103545 2
035 # # $a 0010-0422000192 3
245 1 # $a (LISAN ANDAL) OPTIMALISASI LAYANAN PANGGILAN DARURAT BALIKPAPAN DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KOTA BALIKPAPAN /$c METALIA, S.Sos. 4
100 _ # $a METALIA 5
250 # # $a 1 6
300 # # $a ix, 38 halaman ; lampiran : $b ilustrasi ; $c 30 cm 7
260 # # $a Samarinda :$b Puslatbang KDOD 8
084 # # $a PKP 262 2021 9
600 # 4 $a Proyek Perubahan 10
600 # 4 $a Kepemimpinan Pengawas 11
600 # 4 $a manajemen kinerja 12
600 # 4 $a manajemen komunikasi 13
600 # 4 $a layanan informasi 14
600 # 4 $a panggilan daruurat 15
600 # 4 $a inovasi pelayanan 16
600 # 4 $a informasi masyarakat 17
600 # 4 $a aplikasi pemerintah 18
520 # # $a Laporan proyek perubahan ini menjelaskan tentang banyaknya masyarakat belum mengetahui layanan panggilan darurat 112 karena kurangnya sosialisasi dan publikasi serta service level agreement masih dibawah 50 % persen dan belum adanya pengukuran kinerja untuk layanan 112 di Kota Balikpapan. Proyek perubahan Optimalisasi Layanan Panggilan Darurat Balikpapan (LISAN ANDAL) adalah peningkatan kinerja dengan sosialisasi ke masyarakat terkait layanan gawat darurat, meningkatkan SLA, regulasi penyelenggaraan layanan panggilan darurat pada kompetensi SDM 112 serta melakukan monitoring dan evaluasi kinerja penyelenggaraan layanan 112. 19
500 # # $a Coach : Ika Retna Ningrum, S.Pd., MPP Penguji : Siti Zakiyah, S.Si., MSE.,MA Mentor : Aditya Eka Wicaksana, S.STP. 20
990 # # $a PKP/262/2021 21
Penjelasan Field MARC21:
  • 001: Control Number
  • 005: Date and Time of Latest Transaction
  • 020: ISBN
  • 100: Main Entry - Personal Name
  • 245: Title Statement
  • 250: Edition Statement
  • 260: Publication Information
  • 300: Physical Description
  • 650: Subject
  • 700: Added Entry - Personal Name
Informasi Katalog

Ditambahkan: 19 Apr 2022
Export