Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Detail Katalog

ID: 16261
Cover Tidak Tersedia

Gambar cover belum diupload

Strategi Optimalisasi Pengelolaan dan Penanganan Pengaduan Terintegrasi / Nizam W

Edisi: 1

Pengarang:
Nizam W
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas dan Manajerial ASN,
Tempat Terbit:
Jakarta :
Tahun Terbit:
2022
Subjek
Sistem Informasi -- Komunikasi
Deskripsi Fisik:
322 halaman : ilus ; 30 cm
Nomor Panggil:
R 074 PIM II 2022
Control Number:
INLIS000000000015808
BIB ID:
0010-0923000049
Catatan
Strategi Optimalisasi Pengelolaan dan Penanganan Pengaduan Terintegrasi merupakan inovasi pada area penguatan pengawasan reformasi birokrasi dalam hal memperkuat tata kelola whistleblowing system untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih di lingkungan Kementerian Komunikasi dan Informatika dengan mengoptimalkan peran serta dari masyarakat selaku pengguna layanan dan pelaku kontrol sosial terhadap kinerja instansi pemerintah.
Status
Tersedia di OPAC Bibliografi Nasional Indonesia Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode Nomor Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000018651 R 074 PIM II 2022 Baca di tempat Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
Format MARC21 - Total 15 field
Tag Ind1 Ind2 Nilai Urutan
001 _ _ INLIS000000000015808 1
005 _ _ 20230907112654 2
035 # # $a 0010-0923000049 3
007 _ _ ta 4
008 _ _ 230907################|##########|#|## 5
084 # # $a R 074 PIM II 2022 6
100 _ # $a Nizam W 7
245 1 # $a Strategi Optimalisasi Pengelolaan dan Penanganan Pengaduan Terintegrasi /$c Nizam W 8
250 # # $a 1 9
260 # # $a Jakarta :$b Pusbangkom Pimnas dan Manajerial ASN,$c 2022 10
300 # # $a 322 halaman : $b ilus ; $c 30 cm 11
650 # 4 $a Sistem Informasi 12
650 # 4 $a Komunikasi 13
520 # # $a Strategi Optimalisasi Pengelolaan dan Penanganan Pengaduan Terintegrasi merupakan inovasi pada area penguatan pengawasan reformasi birokrasi dalam hal memperkuat tata kelola whistleblowing system untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih di lingkungan Kementerian Komunikasi dan Informatika dengan mengoptimalkan peran serta dari masyarakat selaku pengguna layanan dan pelaku kontrol sosial terhadap kinerja instansi pemerintah. 14
990 # # $a 074 15
Penjelasan Field MARC21:
  • 001: Control Number
  • 005: Date and Time of Latest Transaction
  • 020: ISBN
  • 100: Main Entry - Personal Name
  • 245: Title Statement
  • 250: Edition Statement
  • 260: Publication Information
  • 300: Physical Description
  • 650: Subject
  • 700: Added Entry - Personal Name
Informasi Katalog

Ditambahkan: 07 Sep 2023
Export