Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Detail Katalog

ID: 17199
Cover Tidak Tersedia

Gambar cover belum diupload

Peningkatan Sistem Manajemen Mutu Melalui Penerapan ISO 9001:2015 Pada Pusat Peningkatan Penggunaan Produk dalam Negeri / Haryani

Pengarang:
Haryani
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas dan Manajerial ASN,
Tempat Terbit:
Jakarta :
Tahun Terbit:
2022
Subjek
Sistem Manajemen Mutu
Deskripsi Fisik:
100 halaman ; 30 cm
Nomor Panggil:
R 019 PIM IV 2022
Control Number:
INLIS000000000016739
BIB ID:
0010-0124000056
Catatan
Untuk meningkatkan sistem pengendalian risiko dan manajemen mutu Pusat P3DN dengan menerapkan ISO 9001:2015 sebagai alat untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan pencapaian kinerja serta kondisi ideal yang diharapkan. Setelah seluruh rangkaian proses dilaksanakan dan berkas-berkas yang diperlukan dilengkapi, kemudian dilakukan audit sertifikasi ISO 9001: 2015. Pusat P3DN mendapatkan rekomendasi untuk ISO 9001:2015 walaupun masih ada temuan minor yang masih harus ditindaklanjuti dalam jangka menengah. Sedangkan untuk jangka panjang masih ada temua audit observasi yang perlu dilengkapi pada saat audit survilance tahun yang akan datang. Implementasi ISO 9001:2015 memerlukan komitmen dari Top Management, tanpa dukungan dari Tom Management maka kecil kemungkinan ISO 9001: 2015 ini dapat diterapkan. Selanjutnya komitmen dari seluruh pegawai yang ada di pusat P3DN
Status
Tersedia di OPAC Bibliografi Nasional Indonesia Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode Nomor Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000019676 R 019 PIM IV 2022 Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
Format MARC21 - Total 12 field
Tag Ind1 Ind2 Nilai Urutan
001 _ _ INLIS000000000016739 1
005 _ _ 20240126021051 2
035 # # $a 0010-0124000056 3
245 1 # $a Peningkatan Sistem Manajemen Mutu Melalui Penerapan ISO 9001:2015 Pada Pusat Peningkatan Penggunaan Produk dalam Negeri /$c Haryani 4
100 _ # $a Haryani 5
300 # # $a 100 halaman ; $c 30 cm 6
856 # # $a Perpustakaan LAN Pusat 7
260 # # $a Jakarta :$b Pusbangkom Pimnas dan Manajerial ASN,$c 2022 8
084 # # $a R 019 PIM IV 2022 9
650 # 4 $a Sistem Manajemen Mutu 10
520 # # $a Untuk meningkatkan sistem pengendalian risiko dan manajemen mutu Pusat P3DN dengan menerapkan ISO 9001:2015 sebagai alat untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan pencapaian kinerja serta kondisi ideal yang diharapkan. Setelah seluruh rangkaian proses dilaksanakan dan berkas-berkas yang diperlukan dilengkapi, kemudian dilakukan audit sertifikasi ISO 9001: 2015. Pusat P3DN mendapatkan rekomendasi untuk ISO 9001:2015 walaupun masih ada temuan minor yang masih harus ditindaklanjuti dalam jangka menengah. Sedangkan untuk jangka panjang masih ada temua audit observasi yang perlu dilengkapi pada saat audit survilance tahun yang akan datang. Implementasi ISO 9001:2015 memerlukan komitmen dari Top Management, tanpa dukungan dari Tom Management maka kecil kemungkinan ISO 9001: 2015 ini dapat diterapkan. Selanjutnya komitmen dari seluruh pegawai yang ada di pusat P3DN 11
990 # # $a 23.11.019 12
Penjelasan Field MARC21:
  • 001: Control Number
  • 005: Date and Time of Latest Transaction
  • 020: ISBN
  • 100: Main Entry - Personal Name
  • 245: Title Statement
  • 250: Edition Statement
  • 260: Publication Information
  • 300: Physical Description
  • 650: Subject
  • 700: Added Entry - Personal Name
Informasi Katalog

Ditambahkan: 26 Jan 2024
Export