Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Detail Katalog

ID: 17313
Cover Tidak Tersedia

Gambar cover belum diupload

Optimalisasi Survei Kepuasan Pelayanan Melalui System Berbasis Digital QRCode di Lingkungan Kerja Kedeputian Sumber Data Manusia Apratur Kementerian PANRB / Valentina Anissa Febriani

Pengarang:
Valentina Anissa Febriani
Penerbit:
Pusbangkader,
Tempat Terbit:
Jakarta :
Tahun Terbit:
2022
Subjek
Survei Layanan
Deskripsi Fisik:
40 halaman ; 30 cm
Nomor Panggil:
R 016 LATSAR 2022
Control Number:
INLIS000000000016853
BIB ID:
0010-0224000070
Catatan
Isu-isu yang telah teridentifikasi adalah (1) belum efektifnya survei kepuasan pelayanan pada kedeputian Sumber Daya Manusia Aparatur, (2) Masih rendahnya kesadaran dari stakeholder terhadap pentingnya penilaian yang diberikan terhadap kualitas pelayanan publik pada kedeputian SDMA, (3) belum tersedianya media sosial sebagai wadah sosialisasi informasi pada Deputi Sumber Daya Manusia Aparatur Kementerian PAN RB
Status
Tersedia di OPAC Bibliografi Nasional Indonesia Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode Nomor Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000019825 R 016 LATSAR 2022 Baca di tempat Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
Format MARC21 - Total 14 field
Tag Ind1 Ind2 Nilai Urutan
001 _ _ INLIS000000000016853 1
005 _ _ 20240229022220 2
035 # # $a 0010-0224000070 3
007 _ _ ta 4
008 _ _ 240229################|##########|#|## 5
084 # # $a R 016 LATSAR 2022 6
100 _ # $a Valentina Anissa Febriani 7
245 1 # $a Optimalisasi Survei Kepuasan Pelayanan Melalui System Berbasis Digital QRCode di Lingkungan Kerja Kedeputian Sumber Data Manusia Apratur Kementerian PANRB /$c Valentina Anissa Febriani 8
260 # # $a Jakarta :$b Pusbangkader,$c 2022 9
300 # # $a 40 halaman ; $c 30 cm 10
650 # 4 $a Survei Layanan 11
520 # # $a Isu-isu yang telah teridentifikasi adalah (1) belum efektifnya survei kepuasan pelayanan pada kedeputian Sumber Daya Manusia Aparatur, (2) Masih rendahnya kesadaran dari stakeholder terhadap pentingnya penilaian yang diberikan terhadap kualitas pelayanan publik pada kedeputian SDMA, (3) belum tersedianya media sosial sebagai wadah sosialisasi informasi pada Deputi Sumber Daya Manusia Aparatur Kementerian PAN RB 12
856 # # $a Perpustakaan LAN Pusat 13
990 # # $a 23.11.016 14
Penjelasan Field MARC21:
  • 001: Control Number
  • 005: Date and Time of Latest Transaction
  • 020: ISBN
  • 100: Main Entry - Personal Name
  • 245: Title Statement
  • 250: Edition Statement
  • 260: Publication Information
  • 300: Physical Description
  • 650: Subject
  • 700: Added Entry - Personal Name
Informasi Katalog

Ditambahkan: 29 Feb 2024
Export