Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Detail Katalog

ID: 17468
Cover Tidak Tersedia

Gambar cover belum diupload

Transformasi Pelayanan Publik Terintegrasi Melalui BPKB Prototipe (Prosedural Berbasis Topologi Teknologi Informasi Pelayanan BPKB) / Sumardji

Pengarang:
Sumardji
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas dan Manajerial ASN,
Tempat Terbit:
Jakarta :
Tahun Terbit:
2023
Subjek
Pelayanan Publik Terintegrasi
Deskripsi Fisik:
1200 halaman : ilus ; 30 cm
Nomor Panggil:
R 003 PIM I 2023
Control Number:
INLIS000000000017007
BIB ID:
0010-0524000033
Catatan
Beberapa faktor penyebab belum berkualitasnya pelayanan BPKB dalam pelayanan publik Polri di bidang registrasi dan identifikasi Ranmor antara lain sebagai berikut :
1. Pelaksanaan pendaftaran regident kepemilikan ranmor yang belum memiliki sistem pelayanan yang terintegrasi menyebabkan antrian dan kerumunan serta perubahan budaya masyarakat (generasi milenial) dalam mencakup kebutuhan sehari-hari yang semakin bergantung kepada teknologi informasi berpengaruh terhadap harapan publik Polri di bidang Regident Ranmor;
2. birokrasi yang ebrbelit dan belum adanya keterbukaan indormasi pelayanan yang mudah di akses oleh masyarakat
3. proses pemeriksaan cek fisik secara konvensional yang memerlukan waktu cukup lama dan rentan terjadinya penyalahgunaan wewenang/pungli dan
4. maraknya pemalsuan BPKB
Status
Tersedia di OPAC Bibliografi Nasional Indonesia Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode Nomor Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000020036 R 003 PIM I 2023 Baca di tempat Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
Format MARC21 - Total 15 field
Tag Ind1 Ind2 Nilai Urutan
001 _ _ INLIS000000000017007 1
005 _ _ 20240517032531 2
035 # # $a 0010-0524000033 3
007 _ _ ta 4
008 _ _ 240517################|##########|#|## 5
084 # # $a R 003 PIM I 2023 6
100 _ # $a Sumardji 7
245 1 # $a Transformasi Pelayanan Publik Terintegrasi Melalui BPKB Prototipe (Prosedural Berbasis Topologi Teknologi Informasi Pelayanan BPKB) /$c Sumardji 8
260 # # $a Jakarta :$b Pusbangkom Pimnas dan Manajerial ASN,$c 2023 9
300 # # $a 1200 halaman : $b ilus ; $c 30 cm 10
650 # 4 $a BPKB Prototipe 11
520 # # $a Beberapa faktor penyebab belum berkualitasnya pelayanan BPKB dalam pelayanan publik Polri di bidang registrasi dan identifikasi Ranmor antara lain sebagai berikut : 1. Pelaksanaan pendaftaran regident kepemilikan ranmor yang belum memiliki sistem pelayanan yang terintegrasi menyebabkan antrian dan kerumunan serta perubahan budaya masyarakat (generasi milenial) dalam mencakup kebutuhan sehari-hari yang semakin bergantung kepada teknologi informasi berpengaruh terhadap harapan publik Polri di bidang Regident Ranmor; 2. birokrasi yang ebrbelit dan belum adanya keterbukaan indormasi pelayanan yang mudah di akses oleh masyarakat 3. proses pemeriksaan cek fisik secara konvensional yang memerlukan waktu cukup lama dan rentan terjadinya penyalahgunaan wewenang/pungli dan 4. maraknya pemalsuan BPKB 12
600 # 4 $a Pelayanan Publik Terintegrasi 13
856 # # $a Perpustakaan LAN Pusat 14
990 # # $a 24.05.003 15
Penjelasan Field MARC21:
  • 001: Control Number
  • 005: Date and Time of Latest Transaction
  • 020: ISBN
  • 100: Main Entry - Personal Name
  • 245: Title Statement
  • 250: Edition Statement
  • 260: Publication Information
  • 300: Physical Description
  • 650: Subject
  • 700: Added Entry - Personal Name
Informasi Katalog

Ditambahkan: 17 May 2024
Export