Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Detail Katalog

ID: 17613
Cover Tidak Tersedia

Gambar cover belum diupload

Transformasi Pelayanan Publik Terintegrasi Melalui BPKB Prototipe (Prosedural Berbasis Topologi Teknologi Informasi Pelayanan BPKB) / Sumardji

Pengarang:
Sumardji
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas dan Manajerial ASN,
Tempat Terbit:
Jakarta :
Tahun Terbit:
2023
Subjek
Transformasi Pelayanan Publik
Deskripsi Fisik:
250 halaman ; 30 cm
Nomor Panggil:
R 030 PIM I 2023
Control Number:
INLIS000000000017152
BIB ID:
0010-0624000055
Catatan
Beberapa faktor penyebab belum berkualitasnya pelayanan BPKB yang merupakan salah satu pelayanan publik Polri di bidang Registrasi dan Identifikasi Ranmor antara lain sebagai berikut : 1) pelaksanaan pendaftaran Regident Kepemilikan Ranmor yang belum memiliki sistem pelayanan yang terintegrasi menyebabkan antrian dan kerumunan serta perubahan budaya masyarakat (generasi milenial) dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari yang semakin bergantung kepada teknologi informasi berpengaruh terhadap harapan pelayanan publik Polri di bidang Regident Ranmor.
2. birokrasi yang berbelit dan belum adanya keterbukaan informasi pelayanan yang mudah di akses oleh masyarakat.
3. proses pemeriksanaan cek fisik secara konvensional yang memerlukan waktu cukup lama dan rentan terjadinya penyalahgunaan wewenang/pungli, dan
4. maraknya pemalsuan BPKB
Status
Tersedia di OPAC Bibliografi Nasional Indonesia Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode Nomor Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000020262 R 030 PIM I 2023 Baca di tempat Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
Format MARC21 - Total 13 field
Tag Ind1 Ind2 Nilai Urutan
001 _ _ INLIS000000000017152 1
005 _ _ 20240607034522 2
035 # # $a 0010-0624000055 3
245 1 # $a Transformasi Pelayanan Publik Terintegrasi Melalui BPKB Prototipe (Prosedural Berbasis Topologi Teknologi Informasi Pelayanan BPKB) /$c Sumardji 4
100 _ # $a Sumardji 5
300 # # $a 250 halaman ; $c 30 cm 6
856 # # $a Perpustakaan LAN Pusat 7
260 # # $a Jakarta :$b Pusbangkom Pimnas dan Manajerial ASN,$c 2023 8
084 # # $a R 030 PIM I 2023 9
650 # 4 $a BPKB Prototipe 10
600 # 4 $a Transformasi Pelayanan Publik 11
520 # # $a Beberapa faktor penyebab belum berkualitasnya pelayanan BPKB yang merupakan salah satu pelayanan publik Polri di bidang Registrasi dan Identifikasi Ranmor antara lain sebagai berikut : 1) pelaksanaan pendaftaran Regident Kepemilikan Ranmor yang belum memiliki sistem pelayanan yang terintegrasi menyebabkan antrian dan kerumunan serta perubahan budaya masyarakat (generasi milenial) dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari yang semakin bergantung kepada teknologi informasi berpengaruh terhadap harapan pelayanan publik Polri di bidang Regident Ranmor. 2. birokrasi yang berbelit dan belum adanya keterbukaan informasi pelayanan yang mudah di akses oleh masyarakat. 3. proses pemeriksanaan cek fisik secara konvensional yang memerlukan waktu cukup lama dan rentan terjadinya penyalahgunaan wewenang/pungli, dan 4. maraknya pemalsuan BPKB 12
990 # # $a 24.06.030 13
Penjelasan Field MARC21:
  • 001: Control Number
  • 005: Date and Time of Latest Transaction
  • 020: ISBN
  • 100: Main Entry - Personal Name
  • 245: Title Statement
  • 250: Edition Statement
  • 260: Publication Information
  • 300: Physical Description
  • 650: Subject
  • 700: Added Entry - Personal Name
Informasi Katalog

Ditambahkan: 07 Jun 2024
Export