Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Detail Katalog

ID: 19175
Cover Tidak Tersedia

Gambar cover belum diupload

Perencanaan dan Strategi Pemasaran / Stewart H. Rewoldt, James D. Scott dan Martin R. Warshaw

Pengarang:
Rewoldt, Stewart H. ; James D. Scott dan Martin R. Warshaw
Penerbit:
Rineka Cipta,
Tempat Terbit:
Jakarta :
Tahun Terbit:
1991
Bahasa:
ind
Subjek
Marketing
Deskripsi Fisik:
106 halaman : ilus ; 20,5 cm
ISBN:
979 518 079 7
Nomor Panggil:
658.81 REW p
Control Number:
INLIS000000000018708
BIB ID:
0010-1224000079
Catatan
Dapat dikatakan bahwa promosi itu merupakan intisari dan ujung tombak dari pemasaran, terutama pada zaman sekarang dimana persaingan semakin keras. Keberhasilan pemasaran suatu produk banyak ditentukan oleh usaha promosinya sehingga tidak heran perusahaan yang berhasil seringkali menggunakan lebih banyak dananya untuk promosi daripada untuk pembuatan produk.
Status
Tersedia di OPAC Bibliografi Nasional Indonesia Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode Nomor Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000021286 658.81 REW p Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
00000021287 658.81 REW p Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
Format MARC21 - Total 17 field
Tag Ind1 Ind2 Nilai Urutan
001 _ _ INLIS000000000018708 1
005 _ _ 20241206110535 2
035 # # $a 0010-1224000079 3
007 _ _ ta 4
008 _ _ 241206################g##########0#ind## 5
082 # # $a 658.81 6
084 # # $a 658.81 REW p 7
100 _ # $a Rewoldt, Stewart H. 8
245 1 # $a Perencanaan dan Strategi Pemasaran /$c Stewart H. Rewoldt, James D. Scott dan Martin R. Warshaw 9
260 # # $a Jakarta :$b Rineka Cipta,$c 1991 10
300 # # $a 106 halaman : $b ilus ; $c 20,5 cm 11
650 # 4 $a Marketing 12
700 _ # $a James D. Scott dan Martin R. Warshaw 13
020 # # $a 979 518 079 7 14
520 # # $a Dapat dikatakan bahwa promosi itu merupakan intisari dan ujung tombak dari pemasaran, terutama pada zaman sekarang dimana persaingan semakin keras. Keberhasilan pemasaran suatu produk banyak ditentukan oleh usaha promosinya sehingga tidak heran perusahaan yang berhasil seringkali menggunakan lebih banyak dananya untuk promosi daripada untuk pembuatan produk. 15
990 # # $a 26199 16
990 # # $a 26198 17
Penjelasan Field MARC21:
  • 001: Control Number
  • 005: Date and Time of Latest Transaction
  • 020: ISBN
  • 100: Main Entry - Personal Name
  • 245: Title Statement
  • 250: Edition Statement
  • 260: Publication Information
  • 300: Physical Description
  • 650: Subject
  • 700: Added Entry - Personal Name
Informasi Katalog

Ditambahkan: 06 Dec 2024
Export