Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Detail Katalog

ID: 19220
Cover Tidak Tersedia

Gambar cover belum diupload

Prinsip-prinsip Total Quality Service (TQS) / Fandy Tjiptono

Pengarang:
Tjiptono, Fandy
Penerbit:
Andi,
Tempat Terbit:
Yogyakarta :
Tahun Terbit:
2001
Bahasa:
ind
Subjek
Marketing
Deskripsi Fisik:
176 halaman : ilus ; 23 cm
ISBN:
979 533 600 2
Nomor Panggil:
658.81 TJI p
Control Number:
INLIS000000000018753
BIB ID:
0010-1224000124
Catatan
Buku ini membahas secara gamblang prinsip-prinsip pokok Total Quality Service (TQS) yang menekankan unsur: Fokus pada pelanggan (customer fokus), keterlibatan total (total involvement), pengukuran (measurement), dukungan sistematis (systematic support), perbaikan berkesinambungan (continuous improvement). Selain itu dikupas pula berbagai strategi implementasi TQS yang disertai dengan gambaran umum metode dan teknik pengambilan keputusan dan pemecahan masalah dalam TQS. Buku ini sangat bermanfaat bagi para praktisi bisnis, baik sektor jasa maupun manufaktur; serta para akademisi di bidang manajemen dan teknik industri.
Status
Tersedia di OPAC Bibliografi Nasional Indonesia Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode Nomor Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000021370 658.81 TJI p Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
00000021382 658.81 TJI p Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
00000021383 658.81 TJI p Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
00000021384 658.81 TJI p Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
Format MARC21 - Total 18 field
Tag Ind1 Ind2 Nilai Urutan
001 _ _ INLIS000000000018753 1
005 _ _ 20241210032829 2
035 # # $a 0010-1224000124 3
007 _ _ ta 4
008 _ _ 241210################g##########0#ind## 5
020 # # $a 979 533 600 2 6
082 # # $a 658.81 7
084 # # $a 658.81 TJI p 8
100 _ # $a Tjiptono, Fandy 9
245 1 # $a Prinsip-prinsip Total Quality Service (TQS) /$c Fandy Tjiptono 10
260 # # $a Yogyakarta :$b Andi,$c 2001 11
300 # # $a 176 halaman : $b ilus ; $c 23 cm 12
650 # 4 $a Marketing 13
520 # # $a Buku ini membahas secara gamblang prinsip-prinsip pokok Total Quality Service (TQS) yang menekankan unsur: Fokus pada pelanggan (customer fokus), keterlibatan total (total involvement), pengukuran (measurement), dukungan sistematis (systematic support), perbaikan berkesinambungan (continuous improvement). Selain itu dikupas pula berbagai strategi implementasi TQS yang disertai dengan gambaran umum metode dan teknik pengambilan keputusan dan pemecahan masalah dalam TQS. Buku ini sangat bermanfaat bagi para praktisi bisnis, baik sektor jasa maupun manufaktur; serta para akademisi di bidang manajemen dan teknik industri. 14
990 # # $a 02045809 19
990 # # $a 02045808 20
990 # # $a 02117020 21
990 # # $a 02117023 22
Penjelasan Field MARC21:
  • 001: Control Number
  • 005: Date and Time of Latest Transaction
  • 020: ISBN
  • 100: Main Entry - Personal Name
  • 245: Title Statement
  • 250: Edition Statement
  • 260: Publication Information
  • 300: Physical Description
  • 650: Subject
  • 700: Added Entry - Personal Name
Informasi Katalog

Ditambahkan: 10 Dec 2024
Export