Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Detail Katalog

ID: 20876
Cover Tidak Tersedia

Gambar cover belum diupload

Strategi Kebijakan Pelembagaan Inovasi Pelayanan Publik Berkelanjutan / Ajib Rakhmawanto

Pengarang:
Ajib Rakhmawanto
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas dan Manajerial ASN,
Tempat Terbit:
Jakarta :
Tahun Terbit:
2023
Deskripsi Fisik:
50 hlm. ; 30 cm
Nomor Panggil:
R 089 PKN II 2023
Control Number:
INLIS000000000020383
BIB ID:
0010-0625000125
Catatan
Peningkatan pelayanan publik merupakan muara dari pelaksanaan reformasi birokrasi. Melembagakan inovasi pelayanan publik yang berkelanjutan menjadi suatu kebutuhan, hal tersebut harus muncul dari budaya organisasi birokrasi yang mampu mengantisipasi setiap dinamika yang terjadi. Pelembagaan inovasi pelayanan publik juga harus menjadi model untuk diimplementasikan bagi seluruh instansi pemerintah dan unit-unit pelayanan publik (UPP) yang ada, khususnya di instansi pemerintah.
Status
Tersedia di OPAC Bibliografi Nasional Indonesia Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode Nomor Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000023685 R 089 PKN II 2023 Baca di tempat Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
Format MARC21 - Total 12 field
Tag Ind1 Ind2 Nilai Urutan
001 _ _ INLIS000000000020383 1
005 _ _ 20250617104455 2
035 # # $a 0010-0625000125 3
007 _ _ ta 4
008 _ _ 250617################|##########|#|## 5
084 # # $a R 089 PKN II 2023 6
100 _ # $a Ajib Rakhmawanto 7
245 1 # $a Strategi Kebijakan Pelembagaan Inovasi Pelayanan Publik Berkelanjutan /$c Ajib Rakhmawanto 8
260 # # $a Jakarta :$b Pusbangkom Pimnas dan Manajerial ASN,$c 2023 9
300 # # $a 50 hlm. ; $c 30 cm 10
520 # # $a Peningkatan pelayanan publik merupakan muara dari pelaksanaan reformasi birokrasi. Melembagakan inovasi pelayanan publik yang berkelanjutan menjadi suatu kebutuhan, hal tersebut harus muncul dari budaya organisasi birokrasi yang mampu mengantisipasi setiap dinamika yang terjadi. Pelembagaan inovasi pelayanan publik juga harus menjadi model untuk diimplementasikan bagi seluruh instansi pemerintah dan unit-unit pelayanan publik (UPP) yang ada, khususnya di instansi pemerintah. 11
990 # # $a 2407089 12
Penjelasan Field MARC21:
  • 001: Control Number
  • 005: Date and Time of Latest Transaction
  • 020: ISBN
  • 100: Main Entry - Personal Name
  • 245: Title Statement
  • 250: Edition Statement
  • 260: Publication Information
  • 300: Physical Description
  • 650: Subject
  • 700: Added Entry - Personal Name
Informasi Katalog

Ditambahkan: 17 Jun 2025
Export