Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Detail Katalog

ID: 20899
Cover Tidak Tersedia

Gambar cover belum diupload

Strategi Penguatan Peningkatan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Terintegrasi Kepada Masyarakat Pencari Keadilan di Pengadilan Tinggi Agama Jambi dan Pengadilan Agama di Bawahnya / Irsyadi

Pengarang:
Irsyadi
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas dan Manajerial ASN,
Tempat Terbit:
Jakarta :
Tahun Terbit:
2023
Subjek
Layanan Terpadu Satu Pintu
Deskripsi Fisik:
89 hlm. ; 30 cm
Nomor Panggil:
R 096 PKN II 2023
Control Number:
INLIS000000000020406
BIB ID:
0010-0625000148
Catatan
Dengan terbitnya peraturan KMA 2-144/KMA/SK/VIII/2022 tahun 2022 tentang Standar Pelayanan Informasi Publik di Pengadilan ini telah memberikan kemudahan para pencari keadilan atau informasi lebih mudah efisien dan biaya ringan. Hambatan yang dialami oleh Petugas PTSP adalah lama dan rumut waktu penyelesaian laporan dan instrument yang disediakan dalam aturan tersebut. Kemudian dokumentasi dari pengguna layanan tidak terdokumentasi secara pasti karena pengisian form dan laporan masih bersifat manual oleh karena itu Langkah strategis dalam mengatasi masalah tersebut diatas adalah dengan membangun aplikasi SIPIN (Sistem Pelayanan Informasi) dengan memanfaatkan informasi dan teknologi dalam pemerian pelayan, pelaporan, dan survey. Hasil dari laporan tersebut akan jadi acuan dalam pelaporan kinerja instansi dan kualitas pelayanan instansi.
Status
Tersedia di OPAC Bibliografi Nasional Indonesia Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode Nomor Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000023710 R 096 PKN II 2023 Baca di tempat Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
Format MARC21 - Total 13 field
Tag Ind1 Ind2 Nilai Urutan
001 _ _ INLIS000000000020406 1
005 _ _ 20250617031056 2
035 # # $a 0010-0625000148 3
007 _ _ ta 4
008 _ _ 250617################|##########|#|## 5
084 # # $a R 096 PKN II 2023 6
100 _ # $a Irsyadi 7
245 1 # $a Strategi Penguatan Peningkatan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Terintegrasi Kepada Masyarakat Pencari Keadilan di Pengadilan Tinggi Agama Jambi dan Pengadilan Agama di Bawahnya /$c Irsyadi 8
260 # # $a Jakarta :$b Pusbangkom Pimnas dan Manajerial ASN,$c 2023 9
300 # # $a 89 hlm. ; $c 30 cm 10
650 # 4 $a Layanan Terpadu Satu Pintu 11
520 # # $a Dengan terbitnya peraturan KMA 2-144/KMA/SK/VIII/2022 tahun 2022 tentang Standar Pelayanan Informasi Publik di Pengadilan ini telah memberikan kemudahan para pencari keadilan atau informasi lebih mudah efisien dan biaya ringan. Hambatan yang dialami oleh Petugas PTSP adalah lama dan rumut waktu penyelesaian laporan dan instrument yang disediakan dalam aturan tersebut. Kemudian dokumentasi dari pengguna layanan tidak terdokumentasi secara pasti karena pengisian form dan laporan masih bersifat manual oleh karena itu Langkah strategis dalam mengatasi masalah tersebut diatas adalah dengan membangun aplikasi SIPIN (Sistem Pelayanan Informasi) dengan memanfaatkan informasi dan teknologi dalam pemerian pelayan, pelaporan, dan survey. Hasil dari laporan tersebut akan jadi acuan dalam pelaporan kinerja instansi dan kualitas pelayanan instansi. 12
990 # # $a 2407096 13
Penjelasan Field MARC21:
  • 001: Control Number
  • 005: Date and Time of Latest Transaction
  • 020: ISBN
  • 100: Main Entry - Personal Name
  • 245: Title Statement
  • 250: Edition Statement
  • 260: Publication Information
  • 300: Physical Description
  • 650: Subject
  • 700: Added Entry - Personal Name
Informasi Katalog

Ditambahkan: 17 Jun 2025
Export