Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Detail Katalog

ID: 21192
Cover Tidak Tersedia

Gambar cover belum diupload

Strategi Peningkatan Layanan Publik Menggunakan Transformasi Berbasis Digital Dalam Pengelolaan Media Sosial Di BDI Surabaya / Linda Futriani

Pengarang:
Linda Futriani
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas dan Manajerial ASN,
Tempat Terbit:
Jakarta :
Tahun Terbit:
2024
Subjek
Media Sosial -- Pelayanan Publik
Deskripsi Fisik:
42 hlm. ; 30 cm
Nomor Panggil:
R 0001 PKP 2024
Control Number:
INLIS000000000020694
BIB ID:
0010-0725000224
Catatan
Kualitas pelayanan publik di BDI Surabaya memiliki dampak langsung terhadap kepuasan pelanggan, yaitu para peserta diklat. Abstrak ini akan menganalisis hubungan antara kualitas pelayanan publik dengan tingkat kepuasan peserta diklat di BDI Surabaya. Melalui survey kepuasan pelanggan dan analisis data kuantitatif, abstrak ini akan mengidentifikasi faktor-faktor pelayanan publik yang paling berpengaruh terhadap kepuasan peserta diklay dan memberikan rekomendai untuk meningkatkan kualitas peplayanan.
Status
Tersedia di OPAC Bibliografi Nasional Indonesia Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode Nomor Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000024122 R 0001 PKP 2024 Baca di tempat Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
Format MARC21 - Total 14 field
Tag Ind1 Ind2 Nilai Urutan
001 _ _ INLIS000000000020694 1
005 _ _ 20250730023134 2
035 # # $a 0010-0725000224 3
007 _ _ ta 4
008 _ _ 250730################|##########|#|## 5
084 # # $a R 0001 PKP 2024 6
100 _ # $a Linda Futriani 7
245 1 # $a Strategi Peningkatan Layanan Publik Menggunakan Transformasi Berbasis Digital Dalam Pengelolaan Media Sosial Di BDI Surabaya /$c Linda Futriani 8
260 # # $a Jakarta :$b Pusbangkom Pimnas dan Manajerial ASN,$c 2024 9
300 # # $a 42 hlm. ; $c 30 cm 10
650 # 4 $a Media Sosial 11
650 # 4 $a Pelayanan Publik 12
520 # # $a Kualitas pelayanan publik di BDI Surabaya memiliki dampak langsung terhadap kepuasan pelanggan, yaitu para peserta diklat. Abstrak ini akan menganalisis hubungan antara kualitas pelayanan publik dengan tingkat kepuasan peserta diklat di BDI Surabaya. Melalui survey kepuasan pelanggan dan analisis data kuantitatif, abstrak ini akan mengidentifikasi faktor-faktor pelayanan publik yang paling berpengaruh terhadap kepuasan peserta diklay dan memberikan rekomendai untuk meningkatkan kualitas peplayanan. 13
990 # # $a 2024/1.2.4/A/0001 14
Penjelasan Field MARC21:
  • 001: Control Number
  • 005: Date and Time of Latest Transaction
  • 020: ISBN
  • 100: Main Entry - Personal Name
  • 245: Title Statement
  • 250: Edition Statement
  • 260: Publication Information
  • 300: Physical Description
  • 650: Subject
  • 700: Added Entry - Personal Name
Informasi Katalog

Ditambahkan: 30 Jul 2025
Export