Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Detail Katalog

ID: 2246
Cover Integrasi Peningkatan Sistem Pelayanan Komunikasi Masyarakat Pada Dirjen Hak Asasi Manusia Kementerian Hukum Dan HAM RI

Integrasi Peningkatan Sistem Pelayanan Komunikasi Masyarakat Pada Dirjen Hak Asasi Manusia Kementerian Hukum Dan HAM RI

Pengarang:
Sofyan
Penerbit:
LAN Jakarta
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2016
Bahasa:
id
Subjek
Pelayanan Komunikasi
Deskripsi Fisik:
44 hlm., 30 cm
Nomor Panggil:
R.026 pim i 2016
Control Number:
INLIS000000000002085
BIB ID:
0010-0718002085
Catatan
Akibat dari tiadanya sinergi pelaporan pelaksanaan pelayanan komunikasi masyarakat, menyebabkan adanya pengaduan masyarakat yang terlewat, sehingga masyarakat mengadukan pelanggaran yang berulang-ulang atas pelanggaran yang sama. Selain itu, dengan pelaksanaan yankomas secara manual menyebabkan lamanya proses penanganan pengaduan/komunikasi pelanggaran HAM, yang pada akhirnya menyebabkan masyarakat tidak percaya terhadap pemerintah dalam penanganan dugaan pelanggaran HAM.
Oleh karena itu, perlu disiapkan suatu aplikasi online yang bertujuan untuk mempermudah masyarakat/kelompok dalam mengadukan/mengkomunikasikan dugaan pelanggaran HAM yang menimpanya, maupun menimpa orang lain; mempermudah masyarakat/kelompok untuk memantau proses penanganan dugaan pelanggaran HAM yang telah mereka komunikasikan ke Kementerian Hukum dan HAM; mempermudah dalam sinergi proses pelaksanaan penanganan yankomas di Daerah dan di pusat, mempermudah dalam evaluasi dan pelaporan pelaksanaan perlindungan HAM di Indonesia oleh Pemerintah RI.
Status
Tersedia di OPAC Bibliografi Nasional Indonesia Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode Nomor Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B16618 R.026 pim i 2016 Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
Format MARC21 - Total 13 field
Tag Ind1 Ind2 Nilai Urutan
001 _ _ INLIS000000000002085 1
005 _ _ 20180724144025 2
008 _ _ 180724||||||||| | ||| |||| || | 3
035 _ _ 0010-0718002085 4
041 _ _ $a id 5
082 _ _ $a R.026 pim i 2016 6
090 _ _ $a R.026 pim i 2016 7
100 _ _ $a Sofyan 8
245 _ _ $a Integrasi Peningkatan Sistem Pelayanan Komunikasi Masyarakat Pada Dirjen Hak Asasi Manusia Kementerian Hukum Dan HAM RI 9
260 _ _ $a Jakarta $b LAN Jakarta $c 2016 10
300 _ _ $a 44 hlm., 30 cm 11
500 _ _ $a Akibat dari tiadanya sinergi pelaporan pelaksanaan pelayanan komunikasi masyarakat, menyebabkan adanya pengaduan masyarakat yang terlewat, sehingga masyarakat mengadukan pelanggaran yang berulang-ulang atas pelanggaran yang sama. Selain itu, dengan pelaksanaan yankomas secara manual menyebabkan lamanya proses penanganan pengaduan/komunikasi pelanggaran HAM, yang pada akhirnya menyebabkan masyarakat tidak percaya terhadap pemerintah dalam penanganan dugaan pelanggaran HAM. Oleh karena itu, perlu disiapkan suatu aplikasi online yang bertujuan untuk mempermudah masyarakat/kelompok dalam mengadukan/mengkomunikasikan dugaan pelanggaran HAM yang menimpanya, maupun menimpa orang lain; mempermudah masyarakat/kelompok untuk memantau proses penanganan dugaan pelanggaran HAM yang telah mereka komunikasikan ke Kementerian Hukum dan HAM; mempermudah dalam sinergi proses pelaksanaan penanganan yankomas di Daerah dan di pusat, mempermudah dalam evaluasi dan pelaporan pelaksanaan perlindungan HAM di Indonesia oleh Pemerintah RI. 12
650 _ _ $a Pelayanan Komunikasi 13
Penjelasan Field MARC21:
  • 001: Control Number
  • 005: Date and Time of Latest Transaction
  • 020: ISBN
  • 100: Main Entry - Personal Name
  • 245: Title Statement
  • 250: Edition Statement
  • 260: Publication Information
  • 300: Physical Description
  • 650: Subject
  • 700: Added Entry - Personal Name
Informasi Katalog

Ditambahkan: 13 Apr 2017
Disetujui OPAC: 13 Apr 2017
Export