Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Detail Katalog

ID: 2674
Cover Akselerasi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Melalui Implementasi "Mal Pelayanan Publik"

Akselerasi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Melalui Implementasi "Mal Pelayanan Publik"

Pengarang:
Natalisa, Diah
Penerbit:
LAN Jakarta
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2017
Bahasa:
id
Subjek
Pelayanan
Deskripsi Fisik:
x; 34 HLM.; Lamp.; 30 cm
Nomor Panggil:
R. 054 PIM I 2017
Control Number:
INLIS000000000002504
BIB ID:
0010-0718002504
Catatan
Proses Pembentukan proyek perubahan Mal Pelayanan Publik ini tentunya bukan merupakan pekerjaan yang sederhana. Dibutuhkan mulai dari penetapan kebijakan, penganggaran, pembangunan fisik gedung, pembangunan sistem teknologi informasi, pembangunan business process dan SOP hingga pengembanganSDM yang akan ditugaskan. Proses pembangunan Mal Pelayanan Publik masih akan melalui beberapa hambatan dan kendala. Namun dengan pencapaian yang sudah ada saat ini, Pemerintah optimis akan keberhasilannya dan akan menjadi daya ungkit dalam peningkatan daya saing.
Status
Tersedia di OPAC Bibliografi Nasional Indonesia Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode Nomor Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B17457 R. 054 PIM I 2017 Dapat dipinjam My Library Tersedia
Format MARC21 - Total 13 field
Tag Ind1 Ind2 Nilai Urutan
001 _ _ INLIS000000000002504 1
005 _ _ 20180724145558 2
008 _ _ 180724||||||||| | ||| |||| || | 3
035 _ _ 0010-0718002504 4
041 _ _ $a id 5
082 _ _ $a R. 054 6
090 _ _ $a R. 054 PIM I 2017 7
100 _ _ $a Natalisa, Diah 8
245 _ _ $a Akselerasi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Melalui Implementasi "Mal Pelayanan Publik" 9
260 _ _ $a Jakarta $b LAN Jakarta $c 2017 10
300 _ _ $a x; 34 HLM.; Lamp.; 30 cm 11
500 _ _ $a Proses Pembentukan proyek perubahan Mal Pelayanan Publik ini tentunya bukan merupakan pekerjaan yang sederhana. Dibutuhkan mulai dari penetapan kebijakan, penganggaran, pembangunan fisik gedung, pembangunan sistem teknologi informasi, pembangunan business process dan SOP hingga pengembanganSDM yang akan ditugaskan. Proses pembangunan Mal Pelayanan Publik masih akan melalui beberapa hambatan dan kendala. Namun dengan pencapaian yang sudah ada saat ini, Pemerintah optimis akan keberhasilannya dan akan menjadi daya ungkit dalam peningkatan daya saing. 12
650 _ _ $a Pelayanan 13
Penjelasan Field MARC21:
  • 001: Control Number
  • 005: Date and Time of Latest Transaction
  • 020: ISBN
  • 100: Main Entry - Personal Name
  • 245: Title Statement
  • 250: Edition Statement
  • 260: Publication Information
  • 300: Physical Description
  • 650: Subject
  • 700: Added Entry - Personal Name
Informasi Katalog

Ditambahkan: 02 Oct 2017
Disetujui OPAC: 02 Oct 2017
Export