Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Selamat Datang di OPAC

Online Public Access Catalog - Temukan koleksi perpustakaan dengan mudah

Koleksi Terbaru

Temukan buku-buku terbaru dalam koleksi kami

INLIS000000000017387
Cover Kualitas Pelayanan Publik Digitalisasi Daftar Tamu Untuk Peningkatan Layanan Keamanan dan Keramahtamahan di Lingkungan Badan Pangan Nasional / Bhaskoro Dwi Widhianto
Kualitas Pelayanan Publik Digitalisasi Daftar Tamu ...
Pengarang:
Bhaskoro Dwi Widhianto
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas dan Manajeri ...
Tahun: 2023
Layanan Keamanan -- Digit ...
INLIS000000000016848
Cover Mendorong Percepatan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Melalui Proses Replikasi Program Inovasi Pelayanan Publik Yang Baik / Swasti Kirana Putri
Mendorong Percepatan Peningkatan Kualitas Pelayana ...
Pengarang:
Swasti Kirana Putri
Penerbit:
Pusbangkader,
Tahun: 2022
Inovasi Layanan Publik
INLIS000000000012254
Cover Penyusunan Buku Saku Digital Pedoman Investasi Penerangan Jalan Umum Dengan Skema KPBU SEbagai Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Di Subdirektorat Infrastruktur Energi dan Sumber Daya Air, Kementerian Investasi/BKPM Tahun 2021 / Retno Widyati
Penyusunan Buku Saku Digital Pedoman Investasi Pen ...
Pengarang:
Widyati, Retno
Penerbit:
Pusbang Kader ASN LAN,
Tahun: 2021
Buku saku digital
INLIS000000000009322
Cover Peningkatan kualitas pelayanan publik di Indonesia / Muhammad Alfisyahrin, editor
Peningkatan kualitas pelayanan publik di Indonesia ...
Pengarang:
N/A
Penerbit:
yayasan Obor Indonesia,
Tahun: 2018
Pelayanan publik
ISBN: 9786024335830
INLIS000000000005383
Cover Strategi peningkatan kualitas pelayanan publik / Lembaga Administrasi Negara
Strategi peningkatan kualitas pelayanan publik / L ...
Pengarang:
Ismail Mohamad ; Achmad Sjihabuddin ...
Penerbit:
Lembaga Administrasi Negara,
Tahun: 2006
Pelayanan Publik
ISBN: 979262371 x
INLIS000000000005249
Cover Kajian Kemitraan sektor publik dan swasta dalam peningkatan kualitas pelayanan publik :  laporan / Lembaga Administrasi Negara
Kajian Kemitraan sektor publik dan swasta dalam pe ...
Pengarang:
Lembaga Administrasi Negara
Penerbit:
Lembaga Administrasi Negara,
Tahun: 2005
kualitas pelayanan publik
INLIS000000000003611
Cover Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Melalui Penyediaan Informasi Berbasis IT Di Kabupaten Malaka / Albertus Bria
Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Mel ...
Pengarang:
Albertus Bria
Penerbit:
Pusdiklat KAN,
Tahun: 2018
Peningkatan Kualitas
INLIS000000000003529
Cover Akselerasi e-Government yang terintegrasi dalam rangka peningkatan Kualitas Pelayanan Publik / Lembaga Administrasi Negara
Akselerasi e-Government yang terintegrasi dalam ra ...
Pengarang:
Lembaga Administrasi Negara
Penerbit:
LAN RI,
Tahun: 2016
E-Government
Halaman ini dimuat dalam 0.1079 detik.