Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Selamat Datang di OPAC

Online Public Access Catalog - Temukan koleksi perpustakaan dengan mudah

Koleksi Terbaru

Temukan buku-buku terbaru dalam koleksi kami

INLIS000000000020555
Cover Sinergi Kegiatan Pembangunan Kawasan Lingkar Tambang Nikel Dalam Upaya Pelayanan Masyarakat / Abdul Halim Djen Kipu
Sinergi Kegiatan Pembangunan Kawasan Lingkar Tamba ...
Pengarang:
Abdul Halim Djen Kipu
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas,
Tahun: 2023
Layanan
INLIS000000000017664
Cover MAS DARNA :  Masyarakat Desa Cerdas Ternak
MAS DARNA : Masyarakat Desa Cerdas Ternak
Pengarang:
Septo Wardhani
Penerbit:
Puslatbang KMP,
Tahun: 2023
Proyek Perubahan Administ ...
INLIS000000000017507
Cover Mas Wira :  Masyarakat Pesisir Berwirausaha
Mas Wira : Masyarakat Pesisir Berwirausaha
Pengarang:
Sarif
Penerbit:
Puslatbang KMP,
Tahun: 2020
Proyek Perubahan Administ ...
INLIS000000000017435
Cover TILAP PELMAS (Tim Lapangan Pelayanan Masyarakat) :  Layanan Pendampingan Perizinan dan Pelaporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM) Online Single Submission (OSS RBA)
TILAP PELMAS (Tim Lapangan Pelayanan Masyarakat) : ...
Pengarang:
Ilham Ilyas
Penerbit:
Puslatbang KMP,
Tahun: 2023
Proyek Perubahan Administ ...
INLIS000000000013232
Cover Peningkatan Pelayanan Masyarakat Kutai Barat dalam Aplikasi / Portal Layanan Masyarakat "Kubar Ok". Dinas Komunikasi dan Informatika Pemerintah Kabupaten Kutai Barat / Mobilala, S.T.
Peningkatan Pelayanan Masyarakat Kutai Barat dalam ...
Pengarang:
MOBILALA
Penerbit:
Puslatbang KDOD,
Tahun: 2020
Proyek Perubahan -- Kepem ...
INLIS000000000009479
Cover Peningkatan Pelayanan Masyarakat Melalui Optimalisasi Peran Command Center / Hermansyah
Peningkatan Pelayanan Masyarakat Melalui Optimalis ...
Pengarang:
Hermansyah
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas LAN,
Tahun: 2020;
Pelayanan Masyarakat
INLIS000000000009276
Cover Jemput Bola Administrasi Pelayanan IMTN (JEMPOL MANTAN) Bagi Keluarga Miskin Di Kelurahan Teritip Kecamatan Balikpapan Timur / REZA DIPA PRADEKA S.STP
Jemput Bola Administrasi Pelayanan IMTN (JEMPOL MA ...
Pengarang:
PRADEKA, Reza dipa
Penerbit:
Puslatbang KDOD,
Tahun: 2020
Proyek Perubahan -- Kelua ...
INLIS000000000008625
Cover Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Masyarakat Melalui Pembuatan Aplikasi Pelayanan Publik Pengaduan Masyarakat “Self Service” Pada Bagian Pelayanan Masyarakat Di Biro Pembinaan Dan Operasional Bareskrim Polri (Tim Monitor Bagmon Robinops Bareskrim Kepolisian Negara Republik Indonesia ) / Kurnia Ningsih
Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Masyarakat ...
Pengarang:
Ningsih, Kurnia
Penerbit:
PKP2A I LAN,
Tahun: 2018
kualitas pelayanan, POLRI
INLIS000000000003541
Cover Membentuk Jaringan Informasi Pelayanan Masyarakat Perairan Dan Pengawasan Operasional Direktorat Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung Dengan Sistem Berbasis IT / Ronny Lumban Gaol
Membentuk Jaringan Informasi Pelayanan Masyarakat ...
Pengarang:
Ronny Lumban Gaol
Penerbit:
Pusdiklat KAN,
Tahun: 2018
Pelayanan Polda
INLIS000000000002136
Cover Kebijakan Standar Pelayanan Masyarakat di Fasilitas Publik Dalam Rangka Peningkatan Kualitas Lingkungan
Kebijakan Standar Pelayanan Masyarakat di Fasilita ...
Pengarang:
Wardojo, Noer Adi
Penerbit:
LAN Jakarta
Tahun: 2016
Standar Pelayanan
Halaman ini dimuat dalam 0.1360 detik.