Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Selamat Datang di OPAC

Online Public Access Catalog - Temukan koleksi perpustakaan dengan mudah

Koleksi Terbaru

Temukan buku-buku terbaru dalam koleksi kami

INLIS000000000020219
Cover Transformasi Kelembagaan SDM Dan Prasarana Dirjend Anggaran Dalam Rangka Peningkatan Kualitas Layanan / Wawan Setiawan
Transformasi Kelembagaan SDM Dan Prasarana Dirjend ...
Pengarang:
Wawan Setiawan
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas,
Tahun: 2024
Kelembagaan
INLIS000000000020152
Cover Strategi Peningkatan Kualitas Layanan Administrasi Praja Melui Transformasi Digital Lingkup Institut Pemerintahan Dalam Negeri / Maisondra
Strategi Peningkatan Kualitas Layanan Administrasi ...
Pengarang:
Maisondra
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas,
Tahun: 2024
Manajemen
INLIS000000000017315
Cover Penyusunan Rancangan Peraturan Badan Pengawas Tenaga Nuklir Tentang Keprotokolan dalam Rangka Meningkatkan Kualitas Layanan Protokoler Lembaga / Kuspriyanto
Penyusunan Rancangan Peraturan Badan Pengawas Tena ...
Pengarang:
Kuspriyanto
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas dan Manajeri ...
Tahun: 2023
Penyusunan Peraturan
INLIS000000000016651
Cover Peningkatan Kualitas Layanan Kunjungan secara Online melalui Whatsapp di Lapas Narkotika Kelas IIA Langkat Kantor Wilayah Sumatera Utara Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia / Wilman Marbun
Peningkatan Kualitas Layanan Kunjungan secara Onli ...
Pengarang:
Wilman Marbun
Penerbit:
Puslatbang PKASN LAN,
Tahun: 2023
INLIS000000000016501
Cover Peningkatan Kualitas Layanan Kesehatan di Rutan Kelas IIB Tarutung dengan Upaya Menghadirkan Dokter Umum dan Dokter Gigi - Kantor Wilayah Sumatera Utara Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia / Ismet Sitorus
Peningkatan Kualitas Layanan Kesehatan di Rutan Ke ...
Pengarang:
Ismet Sitorus
Penerbit:
Puslatbang PKASN LAN,
Tahun: 2023
INLIS000000000016452
Cover Peningkatan Kualitas Layanan di Rumah Tahanan Negara Kelas I Labuhan Deli melalui PAKULSIDELI (Pendaftaran Kunjungan lewat Website Rutan 1 Labuhan Deli) (Kantor Wilayah Sumatera Utara Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia) / Benny Wijaya Tarigan
Peningkatan Kualitas Layanan di Rumah Tahanan Nega ...
Pengarang:
Benny Wijaya Tarigan
Penerbit:
Puslatbang PKASN LAN,
Tahun: 2023
INLIS000000000016417
Cover Strategi Peningkatan Kualitas Layanan Publik Komnas HAM Melalui Cetak Biru Penanganan Pengaduan HAM Terintegrasi -Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) / Imelda Indriani Saragih
Strategi Peningkatan Kualitas Layanan Publik Komna ...
Pengarang:
Imelda Indriani Saragih
Penerbit:
Puslatbang PKASN LAN,
Tahun: 2023
INLIS000000000016263
Cover Optimalisasi Media Komunikasi WAG (Whatsapp Group) Untuk Meningkatkan Kualitas Layanan di Kelurahan Cisaranten Kidul Kecamatan Gedebage Kota Bandung / Turachman
Optimalisasi Media Komunikasi WAG (Whatsapp Group) ...
Pengarang:
Turachman
Penerbit:
Puslatbang PKASN LAN,
Tahun: 2023
INLIS000000000016246
Cover Peningkatan Akuntabilitas dan Kualitas Layanan di Kelurahan Cimincrang Kota Bandung melalui DAKU (Digitalisasi Arsip Keuangan) / Irpan Kurnia
Peningkatan Akuntabilitas dan Kualitas Layanan di ...
Pengarang:
Irpan Kurnia
Penerbit:
Puslatbang PKASN LAN,
Tahun: 2023
INLIS000000000015089
Cover SIMAS-EKO (Sistem Informasi Manajemen Sekolah Ekologi) : Inovasi Manajemen Sekolah Berbasis Teknologi Informasi Terintegrasi Untuk Meningkatkan Kinerja dan Kualitas Layanan Sekolah / Ervin Aulia Rachman
SIMAS-EKO (Sistem Informasi Manajemen Sekolah Ekol ...
Pengarang:
Ervin Aulia Rachman
Penerbit:
Puslatbang PKASN LAN,
Tahun: 2022
INLIS000000000013065
Cover Peningkatan Kualitas Layanan Penerbangan Melalui Pembangunan Airport Collaborative Decision Making (A-CDM) Di Indonesia Studi Kasus Bandar Udara Juanda Surabaya / Asri Santosa
Peningkatan Kualitas Layanan Penerbangan Melalui P ...
Pengarang:
Santosa, Asri
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas LAN;,
Tahun: 2021
Kualitas layanan penerban ...
INLIS000000000011792
Cover Peningkatan Kualitas Layanan Inspektorat Jenderal Melalui Penyediaan Aplikasi SI-KuPaS (Sistem Informasi Konsultasi Pengawasan) / Cucu Ismail
Peningkatan Kualitas Layanan Inspektorat Jenderal ...
Pengarang:
Ismail, Cucu
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas LAN;,
Tahun: 2021
Kualitas Layanan
Halaman ini dimuat dalam 0.0689 detik.