Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Selamat Datang di OPAC

Online Public Access Catalog - Temukan koleksi perpustakaan dengan mudah

Koleksi Terbaru

Temukan buku-buku terbaru dalam koleksi kami

INLIS000000000020797
Cover Pembangunan Database Anggota DPR RI (DASI) Kedalam Website Portal DPR.GO.ID Untuk Memberikan Pelayanan Prima Pada Subbagian Tata Usaha Sekretariat Komisi VIII Sekretariat Jenderal DPR RI / Dicky Rachmadi
Pembangunan Database Anggota DPR RI (DASI) Kedalam ...
Pengarang:
Dicky Rachmadi
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas dan Manajeri ...
Tahun: 2024
Pembangunan Database
INLIS000000000020387
Cover Strategi Peningkatan Layanan Prima Pencocokan Pekerjaan Pasar Kerja Indonesia Berbasis Teknologi 5.0 / Muchamad Yusuf
Strategi Peningkatan Layanan Prima Pencocokan Peke ...
Pengarang:
Muchamad Yusuf
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas,
Tahun: 2023
Layanan
INLIS000000000019046
Cover Customer Care Excellence: Meningkatkan Kinerja Perusahaan Melalui Pelayanan Prima Plus Analisis Kasus Jasa Raharja / Freddy Rangkuti
Customer Care Excellence: Meningkatkan Kinerja Per ...
Pengarang:
Freddy Rangkuti
Penerbit:
Gramedia,
Tahun: 2017
Kinerja Perusahaan
ISBN: 978-602-06-0361-2
INLIS000000000018066
Cover KLINIK KONSULTASI AGRIBISNIS :  Layanan Prima Untuk Mewujudkan Petani Kuat, Mandiri, Profesional, Kreatif, Dan Inovatif
KLINIK KONSULTASI AGRIBISNIS : Layanan Prima Untu ...
Pengarang:
Albaruddin AP
Penerbit:
Puslatbang KMP,
Tahun: 2022
Layanan Prima
INLIS000000000017907
Cover Klinik Konsultasi Agribisnis :  Layanan Prima Untuk Mewujudkan Petani Kuat, Mandiri, Profesional, Kreatif, Dan Inovatif
Klinik Konsultasi Agribisnis : Layanan Prima Untu ...
Pengarang:
Albaruddin
Penerbit:
Puslatbang KMP,
Tahun: 2022
Proyek Perubahan -- Admin ...
INLIS000000000017368
Cover Mewujudkan Pelayanan Publik Yang Prima Melalui Pembuatan Rencana Kerja Agen Perubahan Berbasis Information Technology / Rimas Kautsar
Mewujudkan Pelayanan Publik Yang Prima Melalui Pem ...
Pengarang:
Rimas Kautsar
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas dan Manajeri ...
Tahun: 2023
Pelayanan Prima -- Teknol ...
INLIS000000000016699
Cover Peningkatan Pelayanan Limbah Domestik Melalui Aplikasi “Si-Praktis” (Sistem Informasi Pelayanan Prima Aktif Tinja Masyarakat) Di Dinas Pekerjaan Umum dan Penantaan Ruang Kota Jambi / Momon Sukmana Fitra
Peningkatan Pelayanan Limbah Domestik Melalui Apli ...
Pengarang:
Momon Sukmana Fitra
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas dan Manajeri ...
Tahun: 2022
Sistem Informasi Pelayana ...
INLIS000000000016375
Cover Pembamngunan Sistem Informasi Agenda Dewan Pengarah BRIN Dalam Upaya Mewujudkan Pelayanan Prima Di Sekretariat Dewan Pengarah BRIN / I Dewa Made Tirta Meirsha
Pembamngunan Sistem Informasi Agenda Dewan Pengara ...
Pengarang:
Meirsha I Dewa Made Tirta
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas dan Manajeri ...
Tahun: 2022
Sistem Informasi
INLIS000000000015888
Cover Implementasi Road Safety Policing Melalui Model Smart City Dalam Memberikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat (Role Model Bali Smart City Menuju G20) / Indra Jafar
Implementasi Road Safety Policing Melalui Model Sm ...
Pengarang:
Indra Jafar
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas dan Manajeri ...
Tahun: 2022
Transformasi Digital -- P ...
INLIS000000000015154
Cover Pelayanan Prima Instansi Pemerintah :  Kajian Kritis pada Sistem Pelayanan Publik di Indonesia / Nurmah Semil
Pelayanan Prima Instansi Pemerintah : Kajian Krit ...
Pengarang:
Semil Nurmah
Penerbit:
Prenadamedia Group,
Tahun: 2018
Pelayanan Prima
ISBN: 978-602-422-234-5
INLIS000000000015133
Cover Kesiapsiagaan Petugas Pemadam Kebakaran (SITAMPAN) Dalam Upaya Mewujudkan Pelayanan Prima Di UPTD Wilayah Timur Dinas Kebakaran Dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung / Fredi
Kesiapsiagaan Petugas Pemadam Kebakaran (SITAMPAN) ...
Pengarang:
Fredi
Penerbit:
Puslatbang PKASN LAN,
Tahun: 2022
INLIS000000000014489
Cover Optimalisasi Pelayanan Prima (Excellent Service) Dispenda Provinsi NTB Melalui Pengembangan Dan Pemanfaatan Layanan Elektronik (e-service) Pajak Daerah / Putu Selly Andayani
Optimalisasi Pelayanan Prima (Excellent Service) D ...
Pengarang:
Putu Selly Andayani
Penerbit:
PKP2A I LAN,
Tahun: 2015
Halaman ini dimuat dalam 0.0573 detik.