Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Selamat Datang di OPAC

Online Public Access Catalog - Temukan koleksi perpustakaan dengan mudah

Koleksi Terbaru

Temukan buku-buku terbaru dalam koleksi kami

INLIS000000000020219
Cover Transformasi Kelembagaan SDM Dan Prasarana Dirjend Anggaran Dalam Rangka Peningkatan Kualitas Layanan / Wawan Setiawan
Transformasi Kelembagaan SDM Dan Prasarana Dirjend ...
Pengarang:
Wawan Setiawan
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas,
Tahun: 2024
Kelembagaan
INLIS000000000020152
Cover Strategi Peningkatan Kualitas Layanan Administrasi Praja Melui Transformasi Digital Lingkup Institut Pemerintahan Dalam Negeri / Maisondra
Strategi Peningkatan Kualitas Layanan Administrasi ...
Pengarang:
Maisondra
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas,
Tahun: 2024
Manajemen
INLIS000000000016651
Cover Peningkatan Kualitas Layanan Kunjungan secara Online melalui Whatsapp di Lapas Narkotika Kelas IIA Langkat Kantor Wilayah Sumatera Utara Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia / Wilman Marbun
Peningkatan Kualitas Layanan Kunjungan secara Onli ...
Pengarang:
Wilman Marbun
Penerbit:
Puslatbang PKASN LAN,
Tahun: 2023
INLIS000000000016501
Cover Peningkatan Kualitas Layanan Kesehatan di Rutan Kelas IIB Tarutung dengan Upaya Menghadirkan Dokter Umum dan Dokter Gigi - Kantor Wilayah Sumatera Utara Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia / Ismet Sitorus
Peningkatan Kualitas Layanan Kesehatan di Rutan Ke ...
Pengarang:
Ismet Sitorus
Penerbit:
Puslatbang PKASN LAN,
Tahun: 2023
INLIS000000000016452
Cover Peningkatan Kualitas Layanan di Rumah Tahanan Negara Kelas I Labuhan Deli melalui PAKULSIDELI (Pendaftaran Kunjungan lewat Website Rutan 1 Labuhan Deli) (Kantor Wilayah Sumatera Utara Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia) / Benny Wijaya Tarigan
Peningkatan Kualitas Layanan di Rumah Tahanan Nega ...
Pengarang:
Benny Wijaya Tarigan
Penerbit:
Puslatbang PKASN LAN,
Tahun: 2023
INLIS000000000016417
Cover Strategi Peningkatan Kualitas Layanan Publik Komnas HAM Melalui Cetak Biru Penanganan Pengaduan HAM Terintegrasi -Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) / Imelda Indriani Saragih
Strategi Peningkatan Kualitas Layanan Publik Komna ...
Pengarang:
Imelda Indriani Saragih
Penerbit:
Puslatbang PKASN LAN,
Tahun: 2023
INLIS000000000013065
Cover Peningkatan Kualitas Layanan Penerbangan Melalui Pembangunan Airport Collaborative Decision Making (A-CDM) Di Indonesia Studi Kasus Bandar Udara Juanda Surabaya / Asri Santosa
Peningkatan Kualitas Layanan Penerbangan Melalui P ...
Pengarang:
Santosa, Asri
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas LAN;,
Tahun: 2021
Kualitas layanan penerban ...
INLIS000000000011792
Cover Peningkatan Kualitas Layanan Inspektorat Jenderal Melalui Penyediaan Aplikasi SI-KuPaS (Sistem Informasi Konsultasi Pengawasan) / Cucu Ismail
Peningkatan Kualitas Layanan Inspektorat Jenderal ...
Pengarang:
Ismail, Cucu
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas LAN;,
Tahun: 2021
Kualitas Layanan
INLIS000000000010817
Cover PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN AKADEMIK DAN KEMAHASISWAAN SECARA DARING DI SUBBAGIAN AKADEMIK DAN KEMAHASISWAAN INSTITUT TEKNOLOGI KALIMANTAN / Desy Ridho Rahayu, S.Si
PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN AKADEMIK DAN KEMAHASI ...
Pengarang:
RAHAYU, Desy Ridho
Penerbit:
Puslatbang KDOD,
Tahun: 2020
Pelatihan Dasar -- Lapora ...
INLIS000000000008807
Cover Peningkatan Kualitas Layanan SDM Melalui Integrasi Data SDM Serta Otentikasi Single Sign On (SSO) Pada Aplikasi SIMSDM / Benton B.Padmanegara
Peningkatan Kualitas Layanan SDM Melalui Integrasi ...
Pengarang:
Padmanegara, Benton B
Penerbit:
Pusbangkom LAN,
Tahun: 2019
Peningkatan kualitas laya ...
INLIS000000000008762
Cover Peningkatan Kualitas Layanan BMN Dan Rumah Tangga Melalui Pembangunan Aplikasi "SILAT" (Sistem Informasi Layanan Prima Terpadu) / Yudi Prakoso
Peningkatan Kualitas Layanan BMN Dan Rumah Tangga ...
Pengarang:
Prakoso,Yudi
Penerbit:
Pusbangkom LAN,
Tahun: 2019
Peningkatan
INLIS000000000007976
Cover Peningkatan Kualitas Layanan Pengujian Dengan Sistem Pelayanan Pengujian Sampel Eksternal (SIPELANAL) Di BBPOM Di Bandar Lampung / Leni Desfita
Peningkatan Kualitas Layanan Pengujian Dengan Sist ...
Pengarang:
Desfita, Leni
Penerbit:
Puslatbang PKASN LAN,
Tahun: 2019
Halaman ini dimuat dalam 0.1040 detik.