Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Selamat Datang di OPAC

Online Public Access Catalog - Temukan koleksi perpustakaan dengan mudah

Koleksi Terbaru

Temukan buku-buku terbaru dalam koleksi kami

INLIS000000000017387
Cover Kualitas Pelayanan Publik Digitalisasi Daftar Tamu Untuk Peningkatan Layanan Keamanan dan Keramahtamahan di Lingkungan Badan Pangan Nasional / Bhaskoro Dwi Widhianto
Kualitas Pelayanan Publik Digitalisasi Daftar Tamu ...
Pengarang:
Bhaskoro Dwi Widhianto
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas dan Manajeri ...
Tahun: 2023
Layanan Keamanan -- Digit ...
INLIS000000000016848
Cover Mendorong Percepatan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Melalui Proses Replikasi Program Inovasi Pelayanan Publik Yang Baik / Swasti Kirana Putri
Mendorong Percepatan Peningkatan Kualitas Pelayana ...
Pengarang:
Swasti Kirana Putri
Penerbit:
Pusbangkader,
Tahun: 2022
Inovasi Layanan Publik
INLIS000000000016595
Cover SPASI RW (Strategi Pengelolaan Sampah) Dalam Rangka Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Di Kelurahan Mekarwangi Kota Bandung
SPASI RW (Strategi Pengelolaan Sampah) Dalam Rangk ...
Pengarang:
Sandi Rachmawan
Penerbit:
Puslatbang PKASN LAN,
Tahun: 2023
INLIS000000000016499
Cover Kualitas Pelayanan Publik Modul Bahasa Isyarat bagi Petugas Imigrasi Kantor Wilayah Jawa Tengah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia / Erix Ajisaputro
Kualitas Pelayanan Publik Modul Bahasa Isyarat bag ...
Pengarang:
Erix Ajisaputro
Penerbit:
Puslatbang PKASN LAN,
Tahun: 2023
INLIS000000000016490
Cover Optimalisasi Pelayanan Kunjungan dalam Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di Rutan Kelas IIB Pangkalan Brandan Kantor Wilayah Sumatera Utara Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia / Anak Agung Gde Joni Purnama Putera
Optimalisasi Pelayanan Kunjungan dalam Upaya Penin ...
Pengarang:
Anak Agung Gde Joni Purnama Putera
Penerbit:
Puslatbang PKASN LAN,
Tahun: 2023
INLIS000000000016248
Cover Sistem Informasi dan Administrasi Laporan Satlinmas (SIASAT) Dalam Rangka Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Kelurahan Babakan Penghulu Kota Bandung / Iwan Heryadi
Sistem Informasi dan Administrasi Laporan Satlinma ...
Pengarang:
Iwan Heryadi
Penerbit:
Puslatbang PKASN LAN,
Tahun: 2023
INLIS000000000016243
Cover GO BERSINAR (GERAKAN BERSIH NYAMAN DAN TENTRAM) Dalam Rangka Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di Kecamatan Bandung Kidul Kota Bandung / Guntur Rian Eka Nugraha
GO BERSINAR (GERAKAN BERSIH NYAMAN DAN TENTRAM) Da ...
Pengarang:
Guntur Rian Eka Nugraha
Penerbit:
Puslatbang PKASN LAN,
Tahun: 2023
INLIS000000000014920
Cover Pemutakhiran Informasi Obat Dan Makanan Melalui Digital Book Guna Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Balai Pom (Pengawas Obat Dan Makanan) Di Palu / Indriana Putri
Pemutakhiran Informasi Obat Dan Makanan Melalui Di ...
Pengarang:
Indriana Putri
Penerbit:
Puslatbang PKASN LAN,
Tahun: 2022
INLIS000000000014652
Cover PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA KANTOR KECAMATAN MUARA BENGKAL GUNA MENDORONG TINGGINYA INDEK KEPUASAAN MASYARAKAT KECAMATAN KANTOR KECAMATAN MUARA BENGKAL KUTAI TIMUR / Norhadi, S,Sos
PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA KANTOR ...
Pengarang:
NORHADI
Penerbit:
Puslatbang KDOD,
Tahun: 2021
Proyek Perubahan -- Admin ...
INLIS000000000014614
Cover Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Bidang Pembangunan Jalan, Jembatan Dan Pengelolaan Sumber Daya Air Di Kabupaten Tasikmalaya (Dinas Bina Marga dan Pengairan) / Bambang Alamsyah
Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Bid ...
Pengarang:
Bambang Alamsyah
Penerbit:
PKP2A I LAN,
Tahun: 2014
INLIS000000000014310
Cover Aplikasi Survey Kepuasan Masyarakat (ASKEM) Dalam Upaya Optimalisasi Evaluasi Kualitas Pelayanan Publik Di Kelurahan Kesambi Kecamatan Kesambi Kota Cirebon / Arif Munandar
Aplikasi Survey Kepuasan Masyarakat (ASKEM) Dalam ...
Pengarang:
Munandar, Arif
Penerbit:
Puslatbang PKASN LAN,
Tahun: 2020
INLIS000000000013186
Cover Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik dalam Penegasan Batas Daerah Biro Pemerintah Perbatasan dan Otonomi Daerah Setda Provinsi Kalimantan Timur / Drs. Deni Sutrisno M.Si.
Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik dal ...
Pengarang:
SUTRISNO, Deni
Penerbit:
Puslatbang KDOD,
Tahun: 2020
Proyek Perubahan -- Kepem ...
Halaman ini dimuat dalam 0.0676 detik.