Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Detail Katalog

ID: 19248
Cover Tidak Tersedia

Gambar cover belum diupload

Memenangkan & Memelihara Pelanggan / Michael LeBoeuf

Pengarang:
LeBoeuf, Michael
Penerbit:
Pustaka Tangga,
Tempat Terbit:
Jakarta :
Tahun Terbit:
1992
Bahasa:
ind
Subjek
Customer Service
Deskripsi Fisik:
253 halaman : ilus ; 20 cm
Nomor Panggil:
658.812 LEB m
Control Number:
INLIS000000000018781
BIB ID:
0010-1224000152
Catatan
Keberhasilan bisnis Anda sangat tergantung kepada bagaimana Anda menjawab pertanyaan-pertanyaan berikut ini:
- Mengapa ada orang-orang tertentu, yang hanya sekali saja membeli... dan tak pernah lagi kembali?
- Mengapa ada orang-orang yang menjadi pelanggan yang mantap dan tetap?
- Bagaimana cara mengubah pelanggan yang marah atau mengeluh menjadi pelanggan yang gembira dan puas?
- Apakah lima cara terbaik untuk membuat pelanggan senantiasa kembali?

Memenangkan dan Memelihara Pelanggan ini adalah program siap-pakai dalam membangun suatu tim penjualan yang berhasil. Buku ini ditulis oleh Michael LeBoeuf, salah seorang konsultan bisnis terkemuka di AS. Buku petunjuk ini mengajarkan kepada Anda tentang segala hal yang perlu Anda ketahui agar berhasil dalam menjual, dan dalam memenangkan pelanggan.
Status
Tersedia di OPAC Bibliografi Nasional Indonesia Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode Nomor Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000021419 658.812 LEB m Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
Format MARC21 - Total 14 field
Tag Ind1 Ind2 Nilai Urutan
001 _ _ INLIS000000000018781 1
005 _ _ 20241212101519 2
035 # # $a 0010-1224000152 3
007 _ _ ta 4
008 _ _ 241212################g##########0#ind## 5
082 # # $a 658.812 6
084 # # $a 658.812 LEB m 7
100 _ # $a LeBoeuf, Michael 8
245 1 # $a Memenangkan & Memelihara Pelanggan /$c Michael LeBoeuf 9
260 # # $a Jakarta :$b Pustaka Tangga,$c 1992 10
300 # # $a 253 halaman : $b ilus ; $c 20 cm 11
650 # 4 $a Customer Service 12
520 # # $a Keberhasilan bisnis Anda sangat tergantung kepada bagaimana Anda menjawab pertanyaan-pertanyaan berikut ini: - Mengapa ada orang-orang tertentu, yang hanya sekali saja membeli... dan tak pernah lagi kembali? - Mengapa ada orang-orang yang menjadi pelanggan yang mantap dan tetap? - Bagaimana cara mengubah pelanggan yang marah atau mengeluh menjadi pelanggan yang gembira dan puas? - Apakah lima cara terbaik untuk membuat pelanggan senantiasa kembali? Memenangkan dan Memelihara Pelanggan ini adalah program siap-pakai dalam membangun suatu tim penjualan yang berhasil. Buku ini ditulis oleh Michael LeBoeuf, salah seorang konsultan bisnis terkemuka di AS. Buku petunjuk ini mengajarkan kepada Anda tentang segala hal yang perlu Anda ketahui agar berhasil dalam menjual, dan dalam memenangkan pelanggan. 13
990 # # $a 00074408 14
Penjelasan Field MARC21:
  • 001: Control Number
  • 005: Date and Time of Latest Transaction
  • 020: ISBN
  • 100: Main Entry - Personal Name
  • 245: Title Statement
  • 250: Edition Statement
  • 260: Publication Information
  • 300: Physical Description
  • 650: Subject
  • 700: Added Entry - Personal Name
Informasi Katalog

Ditambahkan: 12 Dec 2024
Export