Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Detail Katalog

ID: 19257
Cover Tidak Tersedia

Gambar cover belum diupload

Measuring Customer Satisfaction : Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan plus Analisis Kasus PLN - JP / Freddy Rangkuti

Edisi: Cetakan ke 2

Pengarang:
Rangkuti, Freddy
Penerbit:
Gramedia,
Tempat Terbit:
Jakarta :
Tahun Terbit:
2003
Bahasa:
ind
Subjek
Customer Service
Deskripsi Fisik:
344 halaman : ilus ; 20 cm
ISBN:
979 22 0018 5
Nomor Panggil:
658.812 RAN m
Control Number:
INLIS000000000018790
BIB ID:
0010-1224000161
Catatan
Sukses sebuah usaha dewasa ini tak bisa dilepaskan dari peran para pelanggan. Pengukuran kepuasan pelanggan menjadi penting dan sangat bermanfaat bagi perusahaan untuk mengevaluasi posisinya di tengah persaingan dan untuk mengambil keputusan manajerial yang tepat. Measuring Customer Satisfaction menjelaskan secara mendetail teknik mengukur sekaligus mengimplementasikan kepuasan pelanggan dalam bentuk program peningkatan kinerja produk dan jasa anda.
Status
Tersedia di OPAC Bibliografi Nasional Indonesia Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode Nomor Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000021434 658.812 RAN m Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
00000021435 658.812 RAN m Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
00000021436 658.812 RAN m Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
00000021437 658.812 RAN m Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
00000021440 658.812 RAN m Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
00000023095 530.81 RAN m Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
Format MARC21 - Total 21 field
Tag Ind1 Ind2 Nilai Urutan
001 _ _ INLIS000000000018790 1
005 _ _ 20241213092432 2
035 # # $a 0010-1224000161 3
007 _ _ ta 4
008 _ _ 241213################g##########0#ind## 5
020 # # $a 979 22 0018 5 6
082 # # $a 658.812 7
084 # # $a 658.812 RAN m 8
100 _ # $a Rangkuti, Freddy 9
245 1 # $a Measuring Customer Satisfaction : $b Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan plus Analisis Kasus PLN - JP /$c Freddy Rangkuti 10
250 # # $a Cetakan ke 2 11
260 # # $a Jakarta :$b Gramedia,$c 2003 12
300 # # $a 344 halaman : $b ilus ; $c 20 cm 13
650 # 4 $a Customer Service 14
520 # # $a Sukses sebuah usaha dewasa ini tak bisa dilepaskan dari peran para pelanggan. Pengukuran kepuasan pelanggan menjadi penting dan sangat bermanfaat bagi perusahaan untuk mengevaluasi posisinya di tengah persaingan dan untuk mengambil keputusan manajerial yang tepat. Measuring Customer Satisfaction menjelaskan secara mendetail teknik mengukur sekaligus mengimplementasikan kepuasan pelanggan dalam bentuk program peningkatan kinerja produk dan jasa anda. 15
990 # # $a 06039745 24
990 # # $a 04108729 25
990 # # $a 04108731 26
990 # # $a 06039746 27
990 # # $a 06039744 28
990 # # $a 150117316 29
Penjelasan Field MARC21:
  • 001: Control Number
  • 005: Date and Time of Latest Transaction
  • 020: ISBN
  • 100: Main Entry - Personal Name
  • 245: Title Statement
  • 250: Edition Statement
  • 260: Publication Information
  • 300: Physical Description
  • 650: Subject
  • 700: Added Entry - Personal Name
Informasi Katalog

Ditambahkan: 13 Dec 2024
Export