Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Selamat Datang di OPAC

Online Public Access Catalog - Temukan koleksi perpustakaan dengan mudah

Koleksi Terbaru

Temukan buku-buku terbaru dalam koleksi kami

INLIS000000000020740
Cover IDOLA LAN, Integrasi Pengelolaan Pengaduan Lembaga Administrasi Negara Untuk Meningkatkan Pelayanan Publik / Mustofa
IDOLA LAN, Integrasi Pengelolaan Pengaduan Lembaga ...
Pengarang:
Mustofa
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas dan Manajeri ...
Tahun: 2024
Pengaduan Pelayanan Publi ...
INLIS000000000020452
Cover Strategi Peningkatan Kualitas Analisis Dan Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Bidang Lingkungan Hidup / Yohanda Ricky Syailendra Asmuni
Strategi Peningkatan Kualitas Analisis Dan Pengelo ...
Pengarang:
Yohanda Ricky Syailendra Asmuni
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas dan Manajeri ...
Tahun: 2023
Pengaduan Masyarakat
INLIS000000000020178
Cover Penguatan Fungsi Pengawasan Inspektorat Daerah Kab. Kepulauan Anmbas Dalan Pengelolaan Pengaduan Dugaan Tindak Pidana Korupsi Berbasis Digitalisasi Whistleblowing System / Saidina
Penguatan Fungsi Pengawasan Inspektorat Daerah Kab ...
Pengarang:
Saidina
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas,
Tahun: 2024
Digitalisasi
INLIS000000000015857
Cover Integrasi Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Pada Layanan Publik Perpustakaan Nasional / Sri Marganingsih
Integrasi Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Pada La ...
Pengarang:
Sri Marganingsih
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas dan Manajeri ...
Tahun: 2022
Perpustakaan
INLIS000000000009191
Cover SALAM RAPI :  Strategi Pengelolaan Pengaduan Masyarakat untuk Peningkatan Kinerja Layanan Publik Sekretariat Jenderal DPR RI / Arini Wijayanti
SALAM RAPI : Strategi Pengelolaan Pengaduan Masya ...
Pengarang:
Wijayanti, Arini
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas LAN,
Tahun: 2020
Pengaduan Masyarakat
INLIS000000000005896
Cover SOP Penyimpanan Arsip Pengaduan Dan SOP Penyimpanan Arsip Surat Tanggapan Dalam Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Dan Aparatur / Novi Kavita Sari
SOP Penyimpanan Arsip Pengaduan Dan SOP Penyimpana ...
Pengarang:
Sari, Novi Kavita
Penerbit:
Pusbang Kader ASN LAN,
Tahun: 2019
SOP
INLIS000000000005742
Cover Panduan Mekanisme Pelaksanaan Integrasi Aplikasi Pengelolaan Pengaduan Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah Pengelolaan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N-Lapor) / Siti Rafika Amalia Dina
Panduan Mekanisme Pelaksanaan Integrasi Aplikasi P ...
Pengarang:
Siti Rafika Amalia Dina
Penerbit:
Pusbangkom LAN,
Tahun: 2019
Integrasi Aplikasi
INLIS000000000005241
Cover Pengelolaan Pengaduan Pelayanan  Publik / Lembaga Administrasi Negara
Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik / Lembaga ...
Pengarang:
Lembaga Administrasi Negara
Penerbit:
Lembaga Administrasi Negara,
Tahun: 2008
Pengelolaan Pengaduan Pel ...
ISBN: 9789792623833
INLIS000000000005225
Cover Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik / Lembaga Administrasi Negara
Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik / Lembaga A ...
Pengarang:
Ismail Mohammad ; Achmad Sjihabuddi ...
Penerbit:
Lembaga Administrasi Negara,
Tahun: 2008
Pelayanan Publik
ISBN: 978-979-26-2383-3
INLIS000000000004902
Cover Panduan Lapori Versi 3.0 Untuk Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Yang Lebih Baik / Indra Setiawan
Panduan Lapori Versi 3.0 Untuk Pengelolaan Pengadu ...
Pengarang:
Setiawan Indra
Penerbit:
Pusdiklat KAN,
Tahun: 2018
Pengaduan
INLIS000000000004893
Cover Optimalisasi Pengelolaan Pengaduan SP4N-Lapor Melalui Penyusunan Bahan Komunikasi Koordinasi Dengan Instansi  SP4N-Lapor di Unit Kerja Kedeputian Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi / Harry Alfredo Purba
Optimalisasi Pengelolaan Pengaduan SP4N-Lapor Mela ...
Pengarang:
Purba Harry Alfredo
Penerbit:
Pusdiklat KAN,
Tahun: 2018
Pengaduan SP4N-Lapor
INLIS000000000004786
Cover Panduan Mekanisme Pelaksanaan Monitoring Periodik (Keterhubungan DAn Keaktifan) Kementerian/Lembaga Dan Pemerintah Daerah Dalam Pengelolaan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N-Lapor) / Resty Adelia
Panduan Mekanisme Pelaksanaan Monitoring Periodik ...
Pengarang:
Adelia Resty
Penerbit:
Pusdiklat KAN,
Tahun: 2018
Monitoring
Halaman ini dimuat dalam 0.1139 detik.